Sembako
Sejumlah Yatim Piatu dan Lansia Terima Bansos dari Polsek Marga. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Polres Tabanan bersama jajaran Polsek se Polres Tabanan telah beberapa kali melakukan bakti sosial (baksos) dengan memberikan sembako kepada masyarakat. Hal ini dilakukan sejak pemberlakuan kenaikan harga bahan bakar (BBM) bersubsidi sejak Sabtu (3/9/2022) sore.

Kali ini Polsek Marga – peduli dan berbagi sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan Harga bbm dilaksanakan di Tegal jadi dan Desa Marga, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, pada Senin (19/9/2022) pagi.

Seorang anak yang bernama Putu Karan Pramarta putra 3,5 tahun yang Yatim Piatu sejak 4 tahun lalu beralamat di alamat Banjar Pengembungan, Desa Tegaljadi  diberikan sembako oleh Polsek Marga.

Anak ini saat diasuh oleh neneknya Ni Made Purniati dan kerabat dekat keluarga. Demikian juga kepada Liana Sari (68) seorang lansia dari Banjar Basa, Desa Marga. Ni Wayan Sika (50), petani alamat Banjar Adeng Desa Tegaljadi, Kecamatan Marga, I Wayan Ariana Yasa (27), seorang buruh asal Banjar Basa, Desa Marga.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Gelar Kompetisi Regional Instruktur Safety Riding Advisor Community 2024

Adapun Adapun Paket Sembako yang dibagikan berisikan 5 Kg beras, 1 liter minyak goreng, 5 bungkus mie instan.

Seijin Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Marga, AKP I Wayan Sutha Arcana, S.H., mengatakan bahwa Pemberian sembako yang kesekian kalinya ini adalah untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak kenaikan harga bbm bersubsidi.

“Jangan pernah membatasi kebaikan karena kebaikan akan membuka rejeki kita yang datang dari segala arah. Jangan dilihat dari besar kecilnya pemberian ini, namun hal ini merupakan bentuk keikhlasan. Semoga apa yang kami perbuat bisa menjadi ladang amal bagi kita semua,” ujar Kapolsek Marga didampingi para kanit dan Bhabinkamtibmas. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News