Hari Pelanggan Nasional
Sambut Hari Pelanggan Nasional 2022, Astra Motor Bali Berikan Servis Gratis Kepada Konsumen Loyal. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Hari Pelanggan Nasional setiap 4 September merupakan moment bagi perusahaan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setianya. Pada moment tersebut berbagai kemudahan bahkan promo istimewa di tawarkan. Begitu juga yang dilakukan oleh Astra Motor Bali yang memberikan kejutan kepada konsumen loyalnya berupa paket parcel merchandise Honda Geniue Part dan Honda Geniue Accessories serta servis gratis. Moment baik ini dimanfaatkan dengan mengunjungi konsumen loyal Honda yang latar belakangnya adalah memiliki rentbike diwilayah Kerobokan.

Kosumen yang terpilih dan dikunjungi oleh management Astra Motor Bali merupakan konsumen yang telah melakukan transaksi 15 motor Honda untuk mendukung operasional usaha rental motor.

Dalam kunjungan tersebut juga dilakukan servis gratis sebanyak 20 unit yang merupakan motor operasional dan internal Bali Balo Rent Bike & Orange Mechanic Service berlokasi di Jl. Raya Semer No. 50 Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung.

Direktur Bali Balo Rent Bike & Orange Mechanic Service, Fabrice Michel Denis Sureau mengatakan sangat terapresiasi atas kunjungan dari management Astra Motor yang berkenan mampir ke tokonya. Selain itu kado istimewa diberikan berupa servis gratis atas motor Honda yang dimilikinya.

Baca Juga :  Dukung Kemajuan Produk Dalam Negeri, Sekda Kota Denpasar Hadiri Business Matching 2024 di Sanur

“Honda memang sangat memperhatikan konsumennya, usaha kami kebanyakan menggunakan motor Honda karena terbukti awet, hemat dan mudah dalam perawatannya serta banyak kemudahan yang dimiliki. Terima kasih atas hadiahnya dan semoga Honda tetap di hati konsumen,” ungkapnya.

Peringatan hari pelanggan tahun ini, banyak apresiasi yang akan diberikan kepada konsumen setia Honda. Dengan tema ‘Tetap Satu Hati’ promo penjualan akan mewarnai pembelian sepeda motor bagi konsumen yang ingin mewujudkan mimpinya untuk memiliki motor type baru. Pelayanan terbaik dapat dinikmati konsumen yang ingin melakukan perawatan servis di AHASS karena banyak program diskon untuk melakukan servis motor.

Baca Juga :  Daifit Hadir Lagi, Beli Mobil Bisa Berangkat Umroh

Selain itu kegiatan unik untuk kosumen telah disiapkan diantaranya jelajah kota ‘Bersama Honda’ bagi konsumen yang hobi touring, gaya asyik ‘Bersama Honda’ buat konsumen anak muda dan hari keluarga ‘Bersama Honda’ yang memberikan surprise untuk konsumen setia yang merupakan keluarga besar Honda.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan setiap tahun Astra Motor Bali bersama seluruh dealer Honda di wilayah Bali selalu memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk konsumen. Ini sebagai bentuk komitmen pelayanan Honda kepada konsumen setianya dan wujud kedekatan melalui program menarik yang diberikan.

Baca Juga :  Peluncuran Program TPAKD Kabupaten Jembrana: Kredit/Pembiayaan Sektor Prioritas dan UMKM Bali Nadi Jayanti

“Tahun ini dengan semangat ‘Tetap Satu Hati’ program unik dan menarik kami persembahkan, tentunya konsumen dapat merasakan benefit saat memilih motor Honda dan momen ini kami sebagai ungkapan terima kasih kami kepada konsumen setia Honda. Selamat Hari Pelanggan Nasional Honda Bali berkomitmen untuk terus menemani masyarakat Bali dengan menghadirkan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan dalam solusi berkendara,” ungkap Kurniawan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News