Sagung Antari Jaya Negara
Sagung Antari Jaya Negara Serahkan Kursi Roda Untuk Lansia dan Disabilitas. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mengunjungi lansia dan disabilitas serta menyerahkan bantuan kursi roda kembali dilaksanakan Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar. Bantuan kursi roda diserahkan langsung Ketua K3S, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Wakil Ketua, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Kamis (15/9/2022) di empat lokasi di Kecamatan Denpasar Timur.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Ketua DWP Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, dan Ketua Gatriwara Denpasar, Ny. Purnawati Ngurah Gede.

Kediaman lansia Ni Made Suarini di Desa Sumerta Kauh menjadi kunjungan pertama Ketua K3S, Ny. Sagung Antari Jaya Negara. Ni Made Suarini mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan Ketua K3S Denpasar.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya untuk aktivitas di rumah,” ujarnya.

Baca Juga :  Sukseskan Pilkada Tahun 2024, Sekda Alit Wiradana Hadiri Pelantikan PPK se-Kota Denpasar

Kunjungan kedua di kediaman lansia Ni Ketut Purni di lingkungan Ketapian, Sumerta. Kediaman disabilitas Ni Kadek Novita Sari di lingkungan Bukit Buwung menjadi kunjungan ketiga K3S Denpasar. Terakhir mengunjungi lansia Ni Wayan Rodi di lingkungan Kesiman Kertalangu.

Ketua K3S, Ny. Sagung Antari Jaya Negara menyampaikan bantuan alat kesehatan berupa kursi roda yang diserahkan kali ini tidak terlepas dari dukungan pihak donatur dari PT. Coca Cola. Disampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan sosial dari K3S Denpasar yang bersinergi dengan Dinas Sosial Denpasar serta didukung oleh pihak perusahaan Swasta atau BUMN melalui Coorporate Social Responsibility (CSR).

Baca Juga :  Aksi Bersih Pantai Bali, Menyelamatkan Surga Wisata dari Sampah Plastik

“Setiap pelaksanaan penyerahan bantuan juga melibatkan Dinas sosial Denpasar. Pemberian bantuan ini sekaligus memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat. Terlebih saat ini layanan Pojok Kebaikan (Pobia) inovasi dari Dinas Sosial telah di resmikan yang nantinya dapat mempercepat pelayanan di bidang sosial,” ujarnya.

Disamping itu pula Ny. Sagung Antari berharap para lansia selalu menjaga kesehatan yang didukung pendampingan dari para keluarga. Bantuan kursi roda ini juga dapat dimanfaatkan untuk berjemur dan beraktifitas di rumah.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News