Ftp unud
Program Studi Teknologi Pangan FTP Unud Gelar Pendampingan Penyusunan RPS. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana gelar Pendampingan Penyusunan RPS dalam Rangka Re- Orientasi Kurikulum Menunjang MBKM.

Kegiatan dilaksanakan pada Selasa (27/9/2022) di Ruang Teater Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana secara Hybrid yang diikuti oleh Seluruh Dosen Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Dekan III Dr. Ir. Komang Ayu Nocianitri, M.Agr.Sc., Koordinator Program Studi Teknologi Pangan, Koordinator Program Studi Teknologi Industri Pertanian, Koordinatoir Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem serta Koordinator Program Studi Magister Teknologi Pangan.

Pembicara yang dihadirkan pada kegiatan ini adalah I Wayan Gede Astawa Karang, S.Si., M.Si., Ph.D..  yang akan membawakan materi RPS Berbasis Case Methods dan Project Base Learning yang dipandu oleh Ibu Moderator Ibu Dr. Ni Wayan Wisaniyasa, S.TP., M.P.

Baca Juga :  FEB Unud Menerima Kunjungan Dari Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Palangka Raya

Ketua Panitia Pelaksana yaitu Dr. Ni Nyoman Puspawati, S.TP., M.Si berharap melalui kegiatan ini dapat menyamakan persepsi dan menjadi pengalaman yang baik guna meningkatkan pengetahuan bagi Dosen di Lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian khususnya Program Studi Teknologi Pangan.

“Selain itu juga untuk meningkatkan kualitas Pendidikan melalui penyusunan RPS berbasis case methods dan Project Base Learning agar dapat menunjang Re-Orientasi Kurikulum mendukung MBKM seperti yang telah dilaksanakan sebelumnya,” imbuhnya.(unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini