fk unud
Program Studi Spesialis Neurologi FK Unud dan PERDOSSI Denpasar Gelar BaNU ke-9. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Spesialis Neurologi FK Unud dan PERDOSSI Denpasar menyelenggarakan BaNU ke-9 yang selalu menampilkan ilmu dan wawasan terbaru berbagai penyakit di bidang Neurologi. Acara simposium dilaksanakan pada Sabtu (17/9/2022) bertempat di Prime Plaza Hotel, Sanur.

Acara di awali dengan sambutan dari Ketua Panitia the Bali Neurology Update 2022, Dr. dr. Ni Made Susilawathi, Sp.S(K), sambutan Ketua Pengurus Pusat PERDOSSI, Dr. dr. Dodik Tugasworo, Sp.S (K), Ketua PERDOSSI Cabang Denpasar, Dr. dr. I Putu Eka Widyadharma, M.Sc, Sp.S(K)., dan sambutan dari Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes yang sekaligus membuka acara.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Terima Konjen India, Bahas Sejumlah Potensi Kerja Sama Antara Kedua Pihak

“BaNU Ke-9  ini menyajikan tema besar berupa ‘Dynamics, Experiences, and Challenges in Neurology from Old Disease to The Covid Era’ yang didasari oleh kepentingan audiens untuk meng-update ilmu pengetahuan dan keterampilan terutama di bidang neuro-infeksi, dimana merupakan hal yang terpenting di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung ini, serta kegiatan simposium dan workshop akan selalu menonjolkan aspek terbaru dari masing-masing topik klinis,” ucap Januartha Putra Pinatih.

Selain itu dilakukan juga pembahasan secara ilmiah dan mutakhir untuk level kompetensi dokter umum, dokter residen, dan dokter spesialis neurologi.

Baca Juga :  Edukasi Unik, Duta Anak Denpasar Berbagi Takjil Sembari Kampanye Anti Kekerasan Pada Anak

Besar harapan BaNU ke-9 akan dapat memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan kepada sejawat sekalian. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News