feb unud
Program Studi Magister Ilmu Ekonomi FEB Unud Gelar Sosialisasi di Pemkab Badung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Studi Magister Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Program Studi bertempat di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Badung, dengan agenda memperkenalkan Program Studi Magister Ilmu Ekonomi kepada seluruh Perangkat Daerah di lingkungan kerja pemerintah Daerah Kabupaten Badung.

Tim sosialisasi terdiri dari Koordinator Program Studi Magister Ilmu Ekonomi, Dr. Putu Ayu Pramitha Purwanti, SE., M.Si., serta  Prof. Dr. Drs. Made Kembar Sri Budhi, M.P., Prof. Dr. Dra. Ida Ayu Nyoman Saskara, M.Si., dan Dr. I Made Endra Kartika Yudha, S.E., M.Sc. dan Dr. Ni Nyoman Reni Suasih, S.IP., M.Si. Kegiatan ini diikuti oleh 38 perwakilan Perangkat Daerah di lingkungan kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Badung.

Baca Juga :  UMMC Unud Raih 3 Gelar Juara Peradilan Semu Pada Tingkat Nasional

Acara Sosialisasi dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Badung, Dr. Drs. I Gede Wijaya, MM., yang sekaligus bertindak sebagai moderator dalam acara tersebut.

“kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Program Studi Magister Ilmu Ekonomi kepada seluruh perangkat daerah di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Badung,”ucapnya.

Di samping itu ditekankan pula pentingnya jenjang pendidikan yang lebih tinggi bagi seluruh pegawai untuk meningkatkan kompetensi di masing-masing bidang.

Selanjutnya pemaparan materi mengenai Profil, Visi Misi, Kurikulum serta proses pembelajaran Program Studi Magister Ilmu Ekonomi oleh Dr. Putu Ayu Pramitha Purwanti, S.E., M.Si. Materi ini diharapkan memberikan informasi yang akurat khususnya proses pembelajaran sehingga menarik minat pegawai di lingkungan kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Badung melanjutkan jenjang pendidikan pasca di Program Studi Magister Ilmu Ekonomi Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Baca Juga :  Semarak Kekeluargaan Fakultas Ilmu Budaya Sambut Tahun Baru 2022

Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dan ditutup dengan acara Photo Bersama. Kegiatan sosialisasi ini diharapkan sebagai langkah awal kerjasama yang berkesinambungan di bidang pendidikan khususnya antara Program Studi Magister Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Badung. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini