Primo Rasendriya
Jumpa Pers dalam peluncuran album perdana Primo Rasendriya. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah sebelumnya meluncurkan 3 single, Primo Rasendriya, seorang penyanyi asli Solo asal Bali, yang memiliki suara khas dan sangat berkarakter, kali ini meluncurkan Album Lagu perdananya berjudul ‘Kisah Sempurna’. Lelaki kelahiran 28 Mei 2000 tersebut telah menyelesaikan 8 lagu dalam album perdananya.

Adapun judul-judul lagu dalam Album ‘Kisah Sempurna’ ini adalah :

  1. Sosok Yang Kucari
  2. Cinta Sesaat
  3. Kisah Sempurna
  4. Tabir Rahasia
  5. Kisah Yang Terhenti
  6. Cinta Khayalan
  7. Bermain Hati
  8. Sakit Tak Berdarah

Dalam jumpa pers yang di gelar di Happy Puppy, Gatsu Timur, Denpasar, pada Jumat (30/9/2022), dirinya menjelaskan bahwa nama Album ‘Kisah Sempurna’ diambil dari judul lagu di trak yang ke-3 dengan harapan di Album ini Primo mendapatkan kisah yang sempurna di blantika musik indonesia.

“Proses membuat Album ini bisa di bilang singkat, hanya dalam waktu satu bulan sudah rampung dan rillis. Semua lirik lagu adalah kisah pribadi dari saya, dan di kemas apik oleh Aris Pangaribowo selaku Produser,” ungkap Primo.

Baca Juga :  Road Show Festival Pasar Rakyat Denpasar

Kedelapan lagu tersebut sudah tersedia dan bisa dinikmati di Youtube, Spotify, iTunes serta berbagai platform musik digital lainnya.

Sahabat Primo sebagai sebutan fans base Primo inilah persembahan Album Primo, para melo, para galau, dan para patah hati inilah Album yang siap mencabik cabik hati para pendengarnya.

Primo Rasendriya
Jumpa Pers dalam peluncuran album perdana Primo Rasendriya. Sumber Foto : aar/bpn

Mahasiswa Insitut Seni Indonesia (ISI) Denpasar ini pun sangat antusias dan menyatakan siap meramaikan industri musik tanah air dengan terus memproduksi lagu-lagu pop.

“Harapannya dengan konsisten memproduksi lagu, maka akan memuluskan jalan saya menuju sukses,” tambahnya. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini