Mobil Terbalik
Polisi saat melakukan olah tempat kejadian mobil terbalik di Banjar Dinas Asah, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Nasib sial dialami rombongan asal Jakarta Barat saat melintasi Jalan Tigawasa-Kaliasem tepatnya di Kilometer 15.800, Banjar Dinas Asah, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Kamis (22/9/2022) sekitar pukul 03.00 WITA. Pasalnya mobil jenis Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi DK 1504 CE yang dikemudikan Audric Jonathan, 20 tersebut terbalik akibat diduga mengalami rem blong.

Kejadian itu bermula ketika mobil yang dikemudikan Audric Jonathan datang dari arah Selatan menuju Singaraja. Setibanya di Jalan Tigawasa-Kaliasem tepatnya Kilometer 15.800 Banjar Dinas Asah, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar.

Baca Juga :  Forkompinda Denpasar Serukan Bali Aman dan Nyaman Untuk Berwisata

Dimana kondisi jalan yang menurun dan menikung membuat mobil yang Ia kemudikan mengalami gangguan pengereman. Sontak saja hal itu membuatnya harus banting setir ke kiri hingga mengakibatkan kendaraannya slip dan terbalik.

“Posisi jalan yang menurun dan menikung membuat rem mobil korban tidak berfungsi dan diduga blong,” terang Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi Kamis (22/9/2022).

Akibat kejadian itu lima orang penumpang lainnya berhasil menyelamatkan diri mereka masing-masing. Namun sopir yakni Audric mengalami luka lecet pada lutut dan tidak dirawat dirumah sakit.

“Unit Lantas Polsek Banjar sudah melakukan evakuasi terhadap mobil, untuk penumpang semuanya selamat hanya sopirnya saja yang mengalami luka lecet tapi tidak dirawat dan mereka langsung menginap di Hotel Padmasari Desa Kaliasem,” pungkasnya.(dar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini