KUI Unud
KUI Unud Terima Kunjungan KISe UPN Veteran. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kantor Urusan Internasional (KUI) menerima kunjungan kerja dari Universitas Pembangunan Nasional ‘Veteran’ Jawa Timur pada Selasa (27/9/2022) bertempat di Kantor KUI Denpasar.

Delegasi dari UPN yang hadir dalam kunjungan ini yaitu Maria Indira Aryani, SIP, M.Hub.Int selaku Kepala Kantor Internasional dan Sekretariat Eksekutif (KISe), dan 4 orang staff KISe Muhammad Hasan Ashari, Alifatur Rahma Aunillah, Qonita Nabila Balqis dan Salma Ramatasya diterima oleh Koordinator KUI Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng, dan Divisi International Partnership KUI Dr. Irma Rahyuda, A, Par, M.M., M.Par., M.Rech.

Baca Juga :  Pemilihan Ketua dan Sekretaris Senat Fakultas Ilmu Budaya Unud Periode 2022—2026

“Dalam kunjungan ini delegasi UPN berharap mendapatkan informasi mengenai pengelolaan program internasional yang sudah berjalan di Universitas Udayana dan menambah kompetensi staff KISe, karena informasi ini dapat membantu pihak UPN terkait Rencana Kegiatan Program Kompetisi Kampus Merdeka Universitas Pembangunan Nasional ‘Veteran’ Jawa Timur Tahun 2022,” ungkap Maria Indira.

Di sela-sela acara juga dibahas program MBKM IISMA di Unud dan UPN.(unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini