kui unud
KUI UNUD gelar Study in Holland Info Session. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kantor Urusan Internasional (KUI) bersama dengan Nuffic Nesso Indonesia menggelar Study in Holland Info Session pada Selasa (27/8/2022) bertempat di Kantor KUI Denpasar.

Nuffic Nesso adalah organisasi perwakilan pemerintah Belanda dalam bidang pendidikan yang bertugas mempromosikan dan memberikan informasi tentang lebih dari 2100 program studi yang diajarkan dalam bahasa Inggris di Belanda.

Acara yang dibuka resmi oleh Sekretaris KUI Ns. Ni Komang Ari Sawitri, S.Kep., M.Sc., Ph.D ini dihadiri oleh mahasiswa Unud.

Dalam acara ini Emi Fumita Sari selaku Student Counsellor Nuffic Nesso memberikan informasi mengenai Studi dan riset di Belanda, PhD recruitment day Indonesia 2022 yang akan diadakan pada 22 Oktober 2022 di Jakarta, Week of Indonesia-Netherlands Education and Research (WINNER) Conference pada 18 – 20 Oktober 2022, secara hybrid dan online, 14th European Higher Education Fair 2022 pada 5-9 November dan Go-Abroad Fair 2022 pada 25-26 November 2022.

“Bagaimana cara agar lolos seleksi untuk menempuh pendidikan di Belanda dan beberapa contoh kebudayaan dan kehidupan di Belanda secara umum,” ujar Emi Fumita. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini