Ubud
CEO Dijiwa Sanctuaries, Suwamana Wahyu Putra. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Dijiwa Sanctuaries mengumumkan rebranding dari Arkamara Resort Ubud menjadi Arkamara Dijiwa Ubud pada 20 Juli 2022. Saat ini Dijiwa Sanctuaries mengelola tiga belas butik resort, termasuk kapal pesiar, yang tersebar di jantung budaya Ubud, Canggu, Seminyak dan dan di Luar Bali.

Rebranding ini dilakukan untuk menghadirkan sebuah butik resort bintang 5 yang menjanjikan tempat liburan yang indah bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali. Akomodasi premium, fasilitas resor yang luar biasa, rooftop yang fantastis, dan restoran yang menawarkan perpaduan masakan Indonesia dan Eropa.

Dalam keterangan persnya, pada Jumat (9/9/2022) kemarin, CEO Dijiwa Sanctuaries, Suwamana Wahyu Putra menyatakan, Arkamara Dijiwa Ubud merupakan destinasi bagi para pecinta butik bergaya resort dan pelancong bisnis dengan kombinasi akomodasi yang elegan.

“Fokus kami adalah merancang tempat yang sempurna untuk pelancong yang menghargai tujuan, produk, dan layanan melalui pekerjaan dan liburan yang santai. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan luar biasa dan pengalaman yang dikurasi yang diingat lama setelah tamu kami kembali ke rumah. Arkamara Dijiwa Ubud adalah destinasi yang kaya akan sejarah, budaya, dan kuliner Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga :  InJourney Hospitality Turut Melepas Peserta Mudik Asyik bersama BUMN Tahun 2024

“Kami percaya resor kami adalah tujuan liburan yang sempurna di Ubud, Bali. Berbagai fasilitas ditawarkan, termasuk restoran, spa, ruangan meeting, rooftop capel, dan banyak lagi. Selain melayani kegiatan bisnis dan rekreasi, lokasi kami sangat strategis, dan banyak tempat wisata di sekitar Ubud yang dekat,” tambah I Wayan Parka selaku General Manager Arkamara Dijiwa Ubud.

Arkamara Dijiwa Ubud adalah tujuan budaya Ubud dengan pemandangan alam yang menakjubkan namun tetap menjaga kenyamanan dan keterasingan. Pemandangan hutan yang tak berujung adalah salah satu elemen mewah di resor ini, menciptakan nuansa desa tradisional Ubud. Suasana membuat resor cocok untuk keluarga dan pasangan yang berbulan madu mencari ketenangan dan suasana romantis.

Baca Juga :  Promo Ketupat, Pilihan Tepat Untuk Punya Motor Honda Baru 

Dengan konsep back-to-nature, akomodasi di Arkamara Dijiwa Ubud terdiri dari Arkamara Suite Jungle, Arkamara Pool Terrace, dan Honeymoon Pool Villa, dan fasilitas seperti Kaukau Restaurant, Kamalini Spa, dan Akasa Rooftop Chapel untuk pernikahan dengan latar belakang dan nuansa matahari terbenam.

Arkamara Dijiwa Ubud terletak di Jl. Katik Lantang, Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571. Sekitar 90 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan hanya 10 menit dari Pusat Ubud. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News