feb unud
I Kadek Sara Mandiyasa Raih Gelar Doktor Manajemen FEB Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemimpin kreatif dipandang mampu memotivasi pegawai menjadi lebih percaya diri sehingga berkinerja lebih baik.

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepemimpinan kreatif dan kepuasan kerja terhadap Organizational Citizenship Behavior dan kinerja pegawai dengan moderasi transparansi. Berikut diatas penggalan pembukaan yang dipaparkan oleh I Kadek Sara Mandiyasa, S.E., M.M., pada promosi Doktor Manajemen FEB Unud, pada Jumat (16/9/2022).

Penelitian dilakukan pada PT POS Indonesia wilayah Bali, menggunakan sampel pegawai sebanyak 216 orang yang diambil secara acak pada seluruh cabang di Bali.

“Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dan kualitatif, dari sumber primer dan sumber sekunder,”terang Sara Mandiyasa.

Baca Juga :  Bakti Sosial Prodi Doktor FK Unud, Dukung Kesehatan Lansia dan Dukung Aksi Peduli Sampah Plastik

Data dikumpulkan dengan angket menggunakan kuesioner kepada seluruh target sampel. Sebelum disebar, instrument kuesioner diuji menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Setelah dinyatakan valid dan reliabel kuesioner disebarkan kepada seluruh responden. Data yang telah terkumpul dianalisis menggunakan analisis statistik deskriptif dan inferensial menggunakan PLS dengan software smart PLS3,0.

Bertepatan di hari Jumat, 16 September 2022 promovendus diberikan hak untuk memakai gelar Doktor dengan segala hak dan kewajiban serta kehormatan yang melekat pada gelar tersebut.

Ketua sidang memberikan kesempatan pada Promotor yakni Prof. Dr. I Gede Riana, S.E., M.M., yang banyak berperan dalam keberhasilan I Kadek Sara Mandiyasa, S.E., M.M., untuk mencapai jenjang pendidikan tertinggi,  untuk menyampaikan sertifikat Kelulusan Doktor di depan panggung dan dilanjutkan dengan sambutan singkat tentang makna disertasi. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini