Perumda Panca Mahottama
Hadiri HUT Perumda Panca Mahottama, Bupati Suwirta Semangati Segenap Karyawan untuk Peningkatan Kinerja. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menghadiri HUT PDAM Panca Mahottama ke-30 bertempat di halaman Kantor PDAM Panca Mahottama Klungkung, Senin (12/9/2022).

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam arahannya berpesan agar pegawai dapat membuka wawasan, menerapkan paperless untuk efisiensi anggaran.

Bupati Suwirta berpesan kepada pegawai PDAM untuk meningkatkan rasa memiliki Perusahaan, meningkatkan kepedulian dan kerja sama dalam menyelesaikan permasalahan yang ada, kedisiplinan dalam bekerja, kompetensi.

“Supaya ke depan PDAM Panca Mahottama membuat inovasi dalam system penggajian supaya dapat memacu semangat pegawai PDAm dalam memberikan Pelayanan Prima,” pesan Bupati Suwirta.

Baca Juga :  Wujudkan Bali Net Zero Emission Dimulai dengan 100 Persen Energi Terbarukan di Nusa Penida pada 2030

Bupati Suwirta menugaskan kepada Dirut PDAM untuk menempel laporan keuangan yang sudah selesai dibuat di semua cabang PDAM, agar pegawai dan masyarakat mengetahui keuangan PDAM dan bagian akuntansi di masing-masing unit pelayanan dapat membuat laporan dan melakukan analisa mandiri, sehingga pegawai mengetahui alasan kenapa pelayanan tidak bagus dan alasan memperoleh gaji dengan nominal kecil serta agar sistem senior dan junior dihapuskan untuk memperlancar kinerja Perusahaan Daerah.

“Mari berbenah untuk menuju pelayanan air minum 100%”, ajak Bupati Suwirta.

Baca Juga :  Wujudkan Bali Net Zero Emission Dimulai dengan 100 Persen Energi Terbarukan di Nusa Penida pada 2030

Bupati Suwirta mengharapkan supaya pegawai PDAM dapat saling berbagi pengalaman dan ilmu, serta rajin melakukan diskusi untuk menuju pelayanan air minum 100%.

“Pegawai yang hebat adalah pegawai yang dapat menciptakan pegawai hebat lainnya,” imbuh Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta menambahkan agar taman dibagian depan kantor PDAM ditata dengan baik dan para Pegawai supaya berpenampilan yang rapi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam perayaan ini diisi kegiatan apel karyawan, pemotongan tumpeng, penyerahan bingkisan kepada pensiunan dan arahan Bupati Klungkung. Tema yang diambil dalam merayakan HUT Perusahaan Daerah Air Minum Panca Mahottama Kabupaten Klungkung ke-30, yakni ‘Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat untuk Pelayanan Prima’.

Baca Juga :  Wujudkan Bali Net Zero Emission Dimulai dengan 100 Persen Energi Terbarukan di Nusa Penida pada 2030

Turut hadir dalam Acara Puncak HUT PDAM, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Baperlitbang) Klungkung Anak Agung Gede Lesmana, dan undangan terkait lainnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News