ftp unud
Guna Tingkatkan Relasi dan Pengalaman, HIMATETRI FTP Unud lakukan Study Banding dengan HIMATIPA FTP Universitas Gadjah Mada. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Studi Banding Himatetri Universitas Udayana dengan Himatipa Universitas Gajah Mada. Dihadiri oleh seluruh Fungsionaris Himatetri Universitas Udayana dan Himatipa Universitas Gajah Mada. Kegiatan Studi Banding kali ini diadakan secara online, ditempat masing-masing peserta pada Minggu (11/9/2022).

Studi Banding merupakan Program Kerja dari Departemen Hubungan Masyarakat Himatetri Universitas Udayana  yang bertujuan untuk menambah relasi dan pengalaman dengan himpunan mahasiswa universitas lainnya.

Ketua HIMATETRI FTP Unud, I Kadek Aditya Arimbawa mengatakan bahwa Harapan kedepannya dari dilaksanakan kegiatan studi banding ini adalah Himatetri FTP Unud dan Himatipa Universitas Gadjah Mada dapat berkolaborasi dalam menjalankan program kerja mahasiswa sehingga dapat menambah relasi dan wawasan dari masing-masing fungsionaris.

“Serta diharapkan juga melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kreativitas dari masing-masing fungsionaris sehingga kedepannya dapat dilaksanakan program kerja yang dapat menunjang Tri Dharma Perguruan tinggi baik di bidang Pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat,” ungkap Arimbawa. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini