Belanja Cerdas
Festival Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Bali Ajak Konsumen Honda Belanja Cerdas. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Penutup rangkaian festival hari pelanggan nasional 2022, Astra Motor Bali mengundang konsumen yang mempunyai hobi belanja untuk mengikuti tantangan yang dikemas dalam event yang bertajuk ‘Honda Shopping Race’. Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (27/9/2022) ini diikuti 20 konsumen berpasangan yang wajib berbelanja dengan waktu dan budget yang telah ditentukan.

Bekerja sama dengan supermarket Pande Putri di Kawasan Panjer, konsumen terpilih yang terlibat dalam acara ini merupakan konsumen loyal Honda pengguna tipe Honda Vario110, Honda Vario125, Honda150 dan Honda Vario160. Mengambil start dari halaman Astra Motor Cokroaminoto, seluruh peserta melakukan registrasi, kemudian peserta juga di-reminder untuk safety riding dengan menjunjung #Cari_Aman dan dilanjutkan city touring menuju rute yang telah di tentukan.

Baca Juga :  15 Sales People Terbaik Astra Motor Bali Berkesempatan Tour ke Malaysia

Kompetisi belanja yang diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta memperebutkan hadiah ratusan juta, dengan perhitungan lomba dari kecepatan waktu belanja, jumlah item belanjaan terbanyak, dan selisih terkecil atas pembelanjaan yang di-budget-kan Rp200 ribu per peserta.

Suasana belanja sangat seru karena peserta dituntut untuk sesegera mungkin menyelesaikan tantangan belanja ini dengan perhitungan yang tepat dan pas. Aksi belanja cerdas terlihat oleh seluruh peserta yang berusaha mencari barang sesuai kebutuhan dengan memperhatikan kecepatan waktu belanja.

Honda Customer Care Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa menyebutkan kegiatan ‘Honda Shopping Race’ adalah acara terakhir dari rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional 2022 yang sudah digelar sejak awal bulan September yang lalu.

“Melihat keseruan dan antusias konsumen mengikuti acara ini tentunya memberikan kesan tersendiri bagi kami, dan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Honda yang selalu menggunakan produk Honda dan servis di jaringan AHASS. Semoga acara seperti ini dapat meningkatkan imej masyarakat terhadap Honda yang selalu berusaha memberikan benefit sesuai impian konsumen,” ujar Partayasa.

Baca Juga :  Edisi Spesial Honda CBR250RR SP Quick Shifter Dirilis 77,7 Juta Rupiah

Salah satu peserta yang sekaligus pemenang dalam event ini adalah Arifin dengan waktu belanja tercepat dan selisih sisa belanja paling sedikit, sangat senang dengan kegiatan ini.

“Kalo bisa acara seperti ini bisa dilakukan secara rutin, selain membantu konsumen dalam hal sembako juga semakin mendekatkan kita dengan Honda karena selalu gunakan motor Honda dalam perlombaan belanja cerdas ini,” ucapnya.

Pihak management supermarket Pande Putri menyebutkan sangat senang dapat bekerja sama dalam event ini.

“Sangat seru dan mengasyikkan, kami berharap konsumen juga bisa mengenal tempat kami dan kedepannya Honda bisa adakan acara seperti ini lagi,” ungkap Kadek Adi.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini