UGM
FEB UGM Gelar Merdeka Belajar Bagi Tendik UGM. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, YOGYAKARTA – Sebanyak 70 tenaga kependidikan (tendik) di lingkungan UGM mengikuti Merdeka Belajar Tenaga Kependidikan UGM yang diselenggarakan Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UGM. Program Merdeka Belajar bagi tendik ini berlangsung selama dua hari, 21-22 September 2022 di FEB UGM.

Dekan FEB UGM, Prof. Didi Achjari mengatakan kegiatan Merdeka Belajar Tenaga Kependidikan UGM dirancang sebagai wahana berbagi pengalaman dan praktik baik dalam pengelolaan kampus bagi tendik di lingkungan UGM.

“FEB terpanggil untuk menginisiasi dan memfasilitasi kegiatan ini agar tendik UGM bisa saling belajar dan berbagi pengalaman secara berkelanjutan,” jelasnya, Kamis (22/9/2022).

Selain melalui kegiatan ini dikatakan Didi dapat memunculkan dan membangun semangat korps para tendik dalam berkontribusi untuk negeri melalui UGM. Di kegiatan Angkatan I ini para tendik dari berbagai Fakultas dan unit kerja terjun langsung ke berbagai layanan dan kegiatan di FEB UGM.

Baca Juga :  Honda Brio Catat Penjualan Tertinggi Honda di bulan April 2024

Dalam kegiatan Merdeka Belajar Tenaga Kependidikan UGM ini FEB UGM menawarkan tujuh pilihan topik dengan masing-masing topik diikuti oleh 10 tendik. Topik tersebut adalah layanan program kerja dan beasiswa mahasiswa, pengelolaan kerjasama dan layanan alumni, layanan pengadaan dan pencatatan aset, pengelolaan dana terikat, pengadaan buku elektronik dan pengelolaan perpustakaan, tata kelola kebersihan unit kerja, serta tata kelola keamanan unit kerja.

“Semoga setelah mengikuti kegiatan ini para tendik UGM akan makin kompeten dan kompak,” harapnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News