Ftp unud
Dosen Prodi Teknologi Pangan Didapuk Menjadi Narasumber dalam Acara Pendidikan Dasar Koperasi 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dosen Program Studi Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (TP FTP Unud) yaitu A.A. Istri Sri Wiadnyani, S.TP., M.Sc., yang juga merupakan Pembina Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa Universitas Udayana didapuk menjadi Narasumber dalam kegiatan Pendidikan Dasar Koperasi (DIKSARKOP) 2022 yang diselenggarakan oleh UKM Koperasi Mahasiswa Universitas Udayana (Kopma Unud) yang bertempat di Sanggar Kegiatan Belajar Kabupaten Badung, Minggu (25/9/2022).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unud, Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, M.T., Ph.D., IPU. yang sekaligus membuka DIKSARKOP Kopma Unud Tahun 2022 ini.

Baca Juga :  Penandatanganan MoU Antara Badan Pusat Statistik Provinsi Bali dengan Universitas Udayana

Selain Anak Agung Istri Sri Wiadnyani, S.TP., M.Sc., (Pembina UKM Koperasi Mahasiswa dan Dosen TP FTP Unud) yang memaparkan materi Peran Gen-Z Dalam Meningkatkan Entrepreneur Index di Indonesia juga terdapat narasumber lainnya yaitu Dr. I Dewa Made Agung, S.E., M.Si., (Kepala Dinas Koperasi Kota Denpasar).

“Pendidikan Dasar Koperasi merupakan program kerja yang diselenggarakan oleh UKM Koperasi Mahasiswa Universitas Udayana yang berisi serangkaian kegiatan pelatihan,” papar Anak Agung Istri.

Kategori pelatihan yang diberikan Pembuatan Proposal dan RAB yang baik dan benar. Pelatihan diikuti oleh Anggota UKM Kopma Periode 2022 dengan tema yang diusung yaitu ‘Menggali Potensi dan Bakat Anggota Melalui Pendidikan Dasar Perkoperasian Guna Menciptakan Anggota Yang Intelektual’. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini