Ftp unud
Peringati HUT -38, FTP Unud Gelar Agritech Peduli. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-38 dan Badan Kekeluargaan ke-28 Fakultas Teknologi Pertanian gelar kegiatan Agritech Peduli. Kegiatan telah dilaksanakan pada Minggu (25/9/2022) di Panti Asuhan Tat Twam Asi yang diikuti oleh Tim Agritech Peduli FTP Unud.

Adapun donasi yang diberikan kepada Panti Asuhan Tat Twam Asi adalah berupa ATK, Sembako dan sejumlah uang tunai yang merupakan Donasi yang terkumpul dari seluruh Civitas Akademika Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana.

Ketua Umum Agritech Fast 2022 I Putu Gede Budisanjaya, S.TP., M.T., yang merupakan Dosen Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem melaporkan bahwa kegiatan Agritech Peduli merupakan salah satu kegiatan dalam Rangkaian Acara HUT BK FTP.

“Kedepannya akan dilaksanakan Seminar Nasional Fakultas Teknologi Pertanian 2022 yang memilih tema ‘Inovasi Teknologi Pertanian Dalam Mewujudkan Kemandirian Pangan Nasional Yang Berkelanjutan di Era Society 5.0’ yang rencananya akan diselenggarakan tanggal 14-15 Oktober 2022,” ucapnya.

Baca Juga :  Digitalisasi dan Penyebaran Informasi, Ilmu Politik Udayana Adakan Kuliah Tamu

Selain itu Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc.,Ph.D. juga mengatakan bahwa kegiatan Agritech Peduli merupakan kegiatan yang setiap tahunnya menjadi rangkaian kegiatan HUT BK FTP.

“Melalui kegiatan Agritech Peduli diharapkan senantiasa dapat menjadi pengingat untuk seluruh civitas akademika FTP Unud untuk selalu berbagi dan saling membantu sesame guna meningkatkan rasa simpati dan empati antar sesama,”pungkasnya. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini