promosi doktor feb unud
Determinan Kesejahteraan Pelaku UMKM Kerajinan Cukli di Mataram Antarkan Sri Sulistiowati Raih Gelar Doktor. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemberdayaan UMKM ditujukan untuk membuat kehidupan pelaku UMKM dapat hidup sejahtera. Untuk dapat mewujudkan kehidupan yang sejahtera, pelaku UMKM kerajinan di Kota Mataram mempunyai banyak keterbatasan sehingga usaha ini belum mampu untuk berkembang secara optimal terlebih ditengah pandemi covid-19 yang melanda saat ini.

“Dari studi-studi pustaka, diketahui bahwa peran pemerinatah, kearifan lokal, modal sosial, faktor kontekstual dan kinerja usaha berpengaruh terhadap kesejahteraan pelaku usaha,” ucap Sri Sulistiowati.

Demikian bahasan dari Disertasi Promovenda Sri Sulistiowati, S.T., M.E., pada kesempatan yang berbahagia ini pada Selasa (23/9/2022) telah melaksanakan Sidang Promosi Doktor  secara Offline, dimana Promotor dari Promovenda ini adalah Prof. Dr. Made Suyana Utama, S.E., M.S., serta Kopromotor Dr. Anak Agung Istri Ngurah Marhaeni, SE., MS., dan Kopromotor II adalah Prof. Dr. Ni Nyoman Yuliarmi, S.E., M.P.

Demikian bahasan dari Disertasi Promovenda Sri Sulistiowati, S.T., M.E. pada kesempatan yang berbahagia ini pada hari Selasa, 23 Agustus 2022 telah melaksanakan Sidang Promosi Doktor  secara Offline, dimana Promotor dari Promovenda ini adalah Bapak Prof. Dr. Made Suyana Utama, S.E, M.S., serta Kopromotor Dr. Anak Agung Istri Ngurah  Marhaeni, SE., MS., dan Kopromotor II adalah Prof. Dr. Ni Nyoman Yuliarmi, S.E., M.P. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini