Bupati Nyoman Giri Prasta
Bupati Nyoman Giri Prasta menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Ke-3 SMA Negeri 2 Abiansemal, Sabtu (3/9/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-3 SMA Negeri 2 Abiansemal, Sabtu (3/9/2022). kehadiran Bupati mendapatkan sambutan yang sungguh hangat dan meriah dari seluruh keluarga besar SMA Negeri 2 Abiansemal. Sebagai bentuk dukungan atas pelaksanaan HUT Ke-3 SMA Negeri 2 Abiansemal, secara pribadi Bupati Giri Prasta menyerahkan dana motivasi sebesar Rp25.000.000.

Turut hadir Anggota DPRD Badung Dapil Abiansemal, Made Ponda Wirawan dan Nyoman Dirga Yusa, Camat Abiansemal, I.B Putu Mas Arimbawa, Perbekel Desa Darmasaba, Perbekel Desa Sedang beserta Kelian Dinas se-Desa Sedang Abiansemal.

Baca Juga :  Gandeng Tiga Perempuan Hebat, IndoLinen Gelar Talkshow untuk Edukasi dan Inspirasi

Dalam sambutannya Bupati Giri Prasta memberikan apresiasi yang tinggi atas segala prestasi yang telah berhasil diraih oleh SMA Negeri 2 Abiansemal meskipun baru berumur 3 tahun. Menurutnya keberhasilan ini tidak lepas dari peran guru beserta seluruh stakeholder terkait dalam mendidik siswa menjadi pribadi yang cerdas melayani.

“Segudang prestasi yang kalian dapatkan, saya sudah tahu. bahkan SMA Negeri 2 Abiansemal sebagai Duta Remaja Parlemen Negara Republik Indonesia, kalian luar biasa. Terkait sarana prasarana apapun bentuknya, itu menjadi tanggung jawab Giri Prasta menyelesaikannya untuk kalian semua. Dan saya berharap apabila kalian berprestasi silahkan mengajukan beasiswa untuk melanjutkannya study di Luar Negeri. Dirgahayu yang Ke-3 SMA Negeri 2 Abiansemal semoga tambah sukses kompak dan jaya selalu,” pungkasnya.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Serahkan SK Untuk 1.935 P3K dan 25 PNS Lulusan PKN STAN

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Abiansemal, Made Kupasada mengucapkan terima kasih kepada Bupati Giri Prasta karena terbentuknya SMA Negeri 2 Abiansemal merupakan inisiasi Bupati Giri Prasta sebagai wujud komitmennya dalam mencerdaskan dan mewujudkan generasi muda Badung yang unggul dan berbudaya.

“Berdirinya sekolah ini merupakan hasil karya Beliau, Bapak Bupati Badung. Bangunannya megah tapi jangan sampai casingnya aja yang bagus namun segala hal yang ada dalam sekolah ini juga harus bagus semuanya, karena sesuai visi bapak Bupati ingin menjadikan sekolah ini sebagai sekolah Bali Mandaranya Badung. Terima kasih Bapak Bupati atas segala support yang telah bapak berikan kepada kami,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News