bem fk unud
BEM FK Unud Berikan Edukasi Seputar Penyakit Hepatitis Akut. Sumber Foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran melalui Departemen Produksi dan Dana Usaha menyelenggarakan Seminar Nasional BEM FK Unud 2022  secara hybrid dengan titik lokasi utama di Aula Nusantara, Gedung Agrokompleks, Sudirman minggu (25/9/2022).

Mengusung tema ‘Accute Hepatitis : Don’t Be Scared, but Be Aware’ , seminar yang diikuti oleh 651 peserta ini bertujuan untuk memberikan informasi seputar penyakit hepatitis akut agar nantinya bisa meningkatkan kewaspadaan di masyarakat.

Seminar dan talkshow ini diisi oleh beberapa narasumber terpercaya yang sudah ahli di bidangnya, diantaranya Dr. dr. I Made Susila Utama, Sp.PD-KPTI., FINASIM., Ns. I Komang Widarma Atmaja, S.Kep., M.Kes., serta Putu Ayu Saraswati, S.Ked.

Acara dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D., yang dalam sambutannya, beliau menyampaikan urgensi terkait edukasi tentang hepatitis akut.

Baca Juga :  Peringati Hardiknas, Unud Sematkan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada 50 Penerima

“Terima kasih dengan adanya platform ini, sehingga informasi ini dapat menjangkau banyak pihak,”pungkasnya. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini