Dekoruma
Akhirnya, Dekoruma Experience Center Resmi Hadir di Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Melihat permintaan masyarakat yang cukup meningkat pada kebutuhan home & living, Dekoruma terus gencar melakukan ekspansi untuk menjangkau lebih banyak masyarakat.

Dekoruma resmi membuka showroom ke-20 pada Jumat (9/9/2022) di Bali dan menjadi Dekoruma Experience Center pertama di luar pulau Jawa. Denpasar merupakan kota ke-10 hadirnya Dekoruma Experience Center setelah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Solo.

Melihat Bali adalah sebuah daerah yang memiliki kesenian, budaya, dan masyarakat yang beragam, Dekoruma hadir di Bali untuk menjadi pilihan baru bagi masyarakat dan pengunjung Bali.

Dekoruma Experience Center Bali ini menjadi wujud nyata serta komitmen yang diberikan Dekoruma untuk memenuhi kebutuhan serta pilihan produk home & living masyarakat yang tinggal di Bali.

Dekoruma Experience Center Bali menjadi tempat baru untuk masyarakat Bali dalam mencari inspirasi produk dan dekorasi hunian dengan gaya Japandi (Japanese-Scandinavian). Komponen utama dari gaya Japandi ini adalah penggunaan bahan yang sustainable dan serat alami, seperti rotan, bambu, dan kayu.

Memiliki kesenian yang beragam, Bali menjadi daerah yang sangat unik dengan arsitektur dan interior yang konsepnya identik dengan alam, terutama dari bahan dan coraknya. Hadirnya Dekoruma di Bali dapat melengkapi furniture untuk interior yang terlihat indah, namun juga multifungsi dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga :  Pj Bupati Lihadnyana Optimis Pembudidayaan Ikan Bandeng Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Buleleng

CEO & Co-Founder Dekoruma, Dimas Harry Priawan menyampaikan, sejak awal tahun, Dekoruma telah melakukan ekspansi yang cukup besar pada bisnis retail dengan membuka Dekoruma Experience Center di berbagai kota di Indonesia.

“Dengan kehadiran Dekoruma Experience Center Teuku Umar Bali, harapannya dapat menambah pilihan furniture bergaya baru yaitu Japandi yang multifungsi dan space-saving bagi masyarakat Bali. Ini menjadi langkah yang baik bagi Dekoruma untuk terus memperluas jangkauannya dan menjawab kebutuhan home & living keluarga Indonesia dari Sabang hingga Merauke,” jelas Dimas Harry Priawan.

Dekoruma
Akhirnya, Dekoruma Experience Center Resmi Hadir di Bali. Sumber Foto : Istimewa

Dekoruma Experience Center Bali berlokasi di Jl. Teuku Umar No.12G Denpasar terdiri dari 3 (tiga) lantai dengan total luas lebih dari 1.000 m2 yang menghadirkan lebih dari 600 pilihan furniture, 1.000 aksesoris, serta lebih dari 25 inspirasi ruang dengan ciri khas gaya Japandi.

Pelanggan sudah dapat mengunjungi Dekoruma Experience Center Bali mulai 9 September dan menemukan berbagai inspirasi bagi para keluarga Indonesia yang tinggal di Bali.

Tidak hanya bergaya Japandi, pilihan furniture dan aksesoris yang dihadirkan juga memiliki desain yang indah, multifungsi, dan hemat tempat (space-saving). Selain itu, para pengunjung juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan home & living.

Selama periode opening Dekoruma Experience Center Bali, pengunjung dapat menikmati enaknya berbagai opening promo, mulai dari promo furniture, perlengkapan hunian, serta proyek hunian. Opening Promo pada Dekoruma Experience Center Bali tersebut antara lain meliputi diskon hingga 60% untuk setiap pembelian pada produk pilihan, gratis furniture untuk pembelian produk tertentu, serta gratis exclusive tote bag dan pin Dekoruma dengan minimal pembelian sebesar Rp500.000.

Baca Juga :  Dukung Kemajuan Produk Dalam Negeri, Sekda Kota Denpasar Hadiri Business Matching 2024 di Sanur

Dengan mengunjungi Dekoruma Experience Center Bali, pelanggan berkesempatan untuk enaknya menikmati berbagai keuntungan, seperti bebas mencoba ratusan furnitur dan aksesoris yang hemat tempat dan multifungsi.

Sementara itu, Head of Brand & Communications Dekoruma, Narendra Pryottama menambahkan, Dekoruma berupaya untuk membuat hidup para pelanggan semakin mudah dengan menghadirkan kemudahan serta kenyamanan melalui bisnisnya yaitu Retail, Jasa Desain Interior, dan Properti.

“Dengan semakin mudah ditemukannya Dekoruma Experience Center, #EnaknyaAdaDekoruma mulai dari urusan dapur sampai kamar tidur semua ada, pelanggan dapat #BebasCobain banyak pilihan furniture, gratis konsultasi dengan Sales Design Advisor yang berpengalaman, dan semakin mudah mendapatkan inspirasi mengisi hunian dengan furniture multifungsi bergaya Japandi,” ucap Narendra Pryottama.

Baca Juga :  Nuanu Hadirkan Pameran Residensi Seni 'Adicitta Buana' Menampilkan Karya Delapan Seniman Indonesia

Ditemui di sela-sela acara, Senior Vice President of Commercial Dekoruma, Hardiaz Wibawa meenyatakan pariwisata di Bali sudah membaik saat ini, apalagi dengan meningkatkan angka kunjungan wisata ke Bali dan Bali sendiri menjadi target penjualan produk Dekoruma.

“Dengan pulihnya pariwisata di Bali, berimpas pada meningkatnya pendapatan masyarakat. Kami berharap dengan hadirnya Dekoruma di Bali ini bisa dikenal menjadi warna baru dalam furnitur dan desain interior untuk masyarakat Bali,” tambah Hardiaz Wibawa.

Dekoruma
(Kiri-Kanan). Narendra Pryottama – Head of Brand & Communication Dekoruma, Annice Agusta – Head of Commercial Retail Offline Dekoruma, 2. Ryan Bernise – Senior Vice President of Supply Chain Dekoruma, Hardiaz Wibawa – Senior Vice President of Commercial Dekoruma. Sumber Foto : tis/bpn

Mengenai produk Dekoruma, Senior Vice President of Supply Chain Dekoruma, Ryan Bernise menjelaskan, seluruh produk-produk dari Dekoruma merupakan hasil kolaborasi dengan produsen-produsen lokal, bahkan ada beberapa dari Bali.

“Produk Dekoruma merupakan produk asli Indonesia, jadi kami sangat terbuka untuk berdiskusi dan berkolaborasi dengan kemunitas atau UMKM lokal,” ucap Ryan Bernise.

Saat ini, Dekoruma memiliki sebanyak 20 Dekoruma Experience Center yang tersebar di kota besar Indonesia. #EnaknyaAdaDekoruma masyarakat dapat download aplikasi Dekoruma atau #BebasCobain langsung produk-produk Dekoruma di Dekoruma Experience Center terdekat.

Untuk mengetahui informasi terkini dari Dekoruma, silakan kunjungi media sosial Dekoruma dan follow Instagram dan TikTok Dekoruma di @dekoruma. #EnaknyaAdaDekoruma ‘Wujudkan Surga Kecilmu’ menjadi semakin mudah dan menyenangkan.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News