Honda
Ada Angsuran Murah di Virtual Exhibition Honda Satu Hati. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bulan September kembali Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor Honda bersama dengan seluruh jaringan dealer Bali memberikan promo angsuran murah perhari. Program yang di beri tajuk ‘Honda September tetap Satu Hati’ menawarkan promo angsuran murah mulai 26 ribu/hari, DP Murah mulai dari 1 juta, serta bunga murah sampai 1,85%  yang semuanya bisa didapatkan melalui transaksi di Virtual Exhibition periode mulai 4-30 September 2022.

Untuk mengunjungi Virtual Exhibition sangat mudah masukkan kode promo ‘Hondasatuhati’ serta klik link berikut https://hondafansbali-expo.com/ otomatis promo menarik akan muncul melalui smartphone.

Baca Juga :  ITDC Pertahankan Sertifikasi SNI ISO 37001:2016

Promo menarik berlaku untuk tipe Honda Vario160 dengan DP setor Rp1,2 juta dengan angsuran Rp31 ribu/hari; tipe Honda Scoopy dengan DP setor Rp1,4 juta dengan angsuran Rp26 ribu/hari; tipe Honda PCX160 dengan DP setor Rp1,6 juta dengan angsuran Rp37 ribu/hari; tipe terbaru Honda ADV160 DP setor Rp2 juta dengan angsuran Rp41 ribu/hari; dan khusus tipe sport CB150X DP setor Rp1 juta, angsuran Rp35 ribu/hari. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan bulan September ini banyak tipe Honda yang dapat dipilih konsumen dan dapatkan promonya. Dengan melakukan transaksi di Virtual Exhibition, konsumen akan mendapatkan pengalaman yang berbeda bertransaksi secara online.

Baca Juga :  WINGS Food Sediakan Pondok Rehat di Jalur Mudik, Pemudik Wajib Tahu

“Dengan support dari FIFASTRA, kami hadirkan banyak kemudahan dan promo angsuran murah setiap hari, semoga dapat membantu konsumen untuk mendapatkan type motor yang diinginkan. Segera lakukan transaksi, petugas kami akan melayani semua kebutuhan konsumen,” ungkap Henry.

Didalam virtual Exhibition ini pengunjung mendapatkan informasi mengenai tipe sepeda motor Honda yang diinginkan, yang mana fitur pameran virtual tersebut menampilkan tujuh booth, yakni Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, Information Corner, Lounge dan After Sales. Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga, promo dan lainnya.

Baca Juga :  Astra Siaga Lebaran 2024, Siap Temani Pemudik dengan 299 Bengkel dan 805 Teknisi

Bagi konsumen yang berminat syaratnya sangat mudah konsumen cukup melengkapi fotocopy dan kartu keluarga calon pembeli.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News