Denpasar
Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat menjadi Inspektur Upacara saat Apel Penurunan Bendera serangkaian HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia  yang digelar di Lapangan Lumintang, Denpasar, Rabu (17/8/2022) sore. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah sukses melaksanakan pengibaran Bendera Merah Putih pagi harinya, Pemkot Denpasar juga turut menggelar Apel Penurunan Bendera serangkaian HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa bertindak sebagai Inspektur Upacara yang digelar di Lapangan Lumintang, Denpasar, Rabu (17/8/2022) sore.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede bersama Jajaran Anggota DPRD Kota Denpasar, Kepala Pengadilan Negeri Denpasar, I Nyoman Wiguna, Perwakilan Forkopimda Kota Denpasar, Organisasi Vertikal serta undangan lainnya. Tampak pula Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua Gatriwara Kota Denpasar, Ny. Purnawati Ngurah Gede, Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Widnyani Wirdana, serta LVRI Kota Denpasar dan OPD di lingkungan Pemkot Denpasar.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Kembali Tinjau Operasi Pasar di Dua Pasar

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa mengatakan, HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-77 RI ini merupakan momentum untuk mengimplementasikan spirit kebersamaan serta Vasudhaiva Khutumbakam yang bermakna kita semua bersaudara. Hal ini menjadi kunci dalam merealisasikan tema besar Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

“Dalam kesempatan yang baik ini, tentu momentum HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-77 RI menjadi ajang untuk meningkatkan optimisme dengan bersatu dan bersinergi bersama untuk mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat dengan sepirit Vasudhaiva Khutumbakam,” ujar Arya Wibawa.

Baca Juga :  Berharap Mampu Bangkitkan Perekonomian Denpasar, Wawali Arya Wibawa Apresiasi Gelaran Surya Sewana Festival

Pihaknya turut mengapresiasi seluruh jajaran yang terlibat dalam suksesnya peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-77 RI di Kota Denpasar ini.

“Mewakili Pemkot Denpasar saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-77 RI  ini, utamanya kepada perangkat upacara dan Paskibraka yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, semoga kedepanya negara kita Indonesia dapat Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” pungkasnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini