ftp unud
Terpilih Menjadi Wakil FTP, Bagus Rama dan Jegeg Tara Siap Berlaga di Ajang Jegeg Bagus Udayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud) telah melaksanakan Pemilihan Jegeg Bagus Fakultas Teknologi Pertanian. Kegiatan diselenggarakan pada 3-4 Agustus 2022 di Gedung JA Kampus FTP Bukit Jimbaran.

Pemilihan Jegeg Bagus FTP Unud dilaksanakan untuk memilih wakil FTP Unud yang akan berlaga pada ajang Jegeg Bagus Universitas Udayana.

Setelah melalui banyak tahapan seleksi mulai dari Deep Interview, Test Bakat, Presentasi Essay dan Motion Challenge serta Tanya Jawab pada Grand Final terpilih 3 Besar Jegeg Bagus FTP Unud. Bagus FTP Unud  2022 terpilih yaitu Kadek Ramana Sathya Pavana Wijaya dari Program Studi Teknologi Pangan dan Jegeg FTP Unud 2022 terpilih yaitu Regina Tara Kesuma dari Program Studi Teknologi Industri Pertanian.

Sedangkan Runner Up 1 Bagus FTP Unud 2022 adalah I Nyoman Teguh Yudha Kusuma dari Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem dan Runner Up 1 Jegeg FTP Unud 2022 adalah Ni Wayan Intan Purnama Sari dari Program Studi Teknologi Pangan.

Baca Juga :  Unud Jadi Tuan Rumah Pra Rakernas Forum Dekan Teknik Indonesia

Untuk Runner Up 2 Bagus FTP Unud 2022 diraih oleh I Gede Made Satya dari Program Studi Teknologi Industri Pertanian dan Kategori Jegeg Runner Up 2 FTP Unud 2022 diraih oleh Ni Luh Gede Enjelina Ayu Maheswari dari Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem.

Dewan Juri Pada Kegiatan ini adalah Prof. Dr. Ir. I Nyoman Sucipta, M.P., Dr. Dewa Ayu Anom Yuarini, S.TP., M.Agb., I Gede Arie Mahendra Putra, S.TP., M.TP., I Putu Yosan Budana dan I Made Bagus Wisesa Yogiswara.

Salah satu perwakilan dewan juri Prof. Dr. Ir. I Nyoman Sucipta, M.P. mengucapkan selamat kepada seluruh finalis baik yang terpilih mewakili FTP di ajang Universitas maupun yang belum memiliki kesempatan untuk mewakili FTP.

“Kepada seluruh finalis agar menjadikan kesempatan perlombaan pemilihan Jegeg Bagus FTP Unud menjadi sebuah pengalaman yang dapat digunakan sebagai pengalaman untuk mengembangkan diri agar berani keluar dari Zona Nyaman serta beliau juga berharap Jegeg Bagus FTP Unud dapat menjadi Jegeg Bagus Futuristik di masa depan yaitu Icon Jegeg Bagus yang dapat dijadikan contoh bagi ajang lainnya,” pungkas Prof. Sucipta. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini