ftp unud
FTP UGM Lakukan Study Banding ke FTP Udayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tenaga Kependidikan Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Gadjah Mada melakukan Studi Banding ke Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana.

Studi banding ini diterima langsung oleh Dekan FTP Unud, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App. Sc., PhD., dan didampingi oleh Wakil Dekan 1, Dr. Sumiyati, S.TP., MP., dan Wakil Dekan 2, Dr. Ir. Ni Made Wartini, MP. Kegiatan ini dilaksanakan pada 3-4 Agustus 2022.

Dr. Ngadisih, S.TP., M.Sc, perwakilan Dosen Teknik Pertanian Dan Biosistem, UGM mengatakan study banding ini dilaksanakan dalam rangka menambah wawasan dan pengetahuan Tenaga Kependidikan (Tendik) Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem, Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Gadjah Mada.

“Yng terkait dengan pengelolaan laboratorium dan administrasi/pembelajaran inovatif serta menggali permasalahan dunia usaha/industry,” ungkapnya.

Baca Juga :  BI Bali : Adaptasi dan Inovasi Kunci Pendorong Wisman Potensial ke Bali

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan kunjungan fasilitas Laboratorium yang ada di FTP Unud. Dekan FTP Unud, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M. App. Sc., Ph.D., menyambut baik kunjungan ini dan berharap dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat hubungan dan relasi antar FTP Unud dan FTP UGM.

“Serta kedepannya diharapkan akan diadakan lebih banyak kolaborasi untuk menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi baik di bidang Pendidikan, Penelitian maupun Pengabdian Kepada Masyarakat,” pungkasnya. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News