siloam unud
Siloam Hospital Grup dan Fakultas Kedokteran Unud Jajaki Kerja Sama. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menerima kunjungan penjajakan kerjasama dibidang Tridharma Perguruaan Tinggi dari Siloam Grup bertempat di ruang sidang Dekan, Gedung FK Unud, Denpasar, Kamis (11/8/2022)

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Medical Managing Director Siloam Hospital Group Dr. Grace Frelita, MM, disambut oleh Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes beserta Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K), Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. dr. I Made Ady Wirawan, S.Ked., M.P.H., Ph.D,

Baca Juga :  Peluncuran Program TPAKD Kota Denpasar: Kredit/Pembiayaan Sektor Prioritas Pertanian, Simpanan Pelajar, dan UMKM Bali Nadi Jayanti

Sekilas mengenai Siloam Hospital Group, saat ini telah mempunyai 41 Rumah Sakit yang ada di Indonesia dan 6 klinik yang ada diwilayah Papua, dari 41 Rumah Sakit yang ada, 27 diantaranya telah melayani BPJS.

Dalam sambutannya, Dr. Januartha menyampaikan bahwa Fakultas Kedokteran Unud sangat mengapresiasi dan menyambut baik rencana kerjasama yang ditawarkan dari Siloam Hospital Grup, karena ini merupakan suatu peluang bagi kedua belah pihak untuk mengembangkan institusi maupun anak didik agar mendapatkan ilmu yang lebih mendalam.

Baca Juga :  Mudik Asik dengan Kendaraan Listrik Gak Usah Kawatir, Tersedia 76 SPKLU Tersebar di 30 Lokasi

“Harapan kami program kerja sama ini bisa terlaksana untuk pengiriman residen senior ke daerah daerah terpencil guna memperdalam dan menambah keilmuannya. Dan kedepannya jika terjadi kesepakatan, ruang lingkup kerja sama ini bisa kita perluas bukan hanya di dalam pendidikan saja, tapi juga di seluruh aspek Tridharma Perguruan Tinggi,” jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi yang turut dihadiri oleh dr. Dewa Ketut Oka selaku Hospital Director Siloam Hospitals Bali, dr.  I Wayan Sutarga, MPHM selaku Dewan Pengawas SHG, dan Dr. dr. Ida Ayu Ika Wahyuniari, S.Ked., M.Kes, selaku Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama (UPIKS) FK Unud. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News