Denpasar
Semarakkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, Pemkot Denpasar Gelar Lomba Fun Games Antar Bagian. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemkot Denpasar Semarakan HUT ke-77 RI dengan menggelar  berbagai lomba, salah satunya adalah Lomba Fun Games antar Bagian lingkungan Sekretariat Daerah Kota Denpasar, di Kantor Wali Kota Denpasar pada Sabtu (13/08/2022). Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana didampingi oleh Asisten dan para Kepala Bagian melepaskan balon sebagai pertanda dibukanya Fun Games. Fun games diawali dengan Yel-yel dan lomba-lomba khas 17-an lainnya, seperti Nyuwun Keben, Pakaian Badut, Transfer Stick, Lari Kelereng dll.

Pada kesempatan tersebut, Alit Wiradana menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk ramah tamah dan penguatan serta kekompakan antar pegawai. Pada perayaan tahun ini, beragam kegiatan dapat dilakukan tidak seperti dua tahun terakhir yang terbatas karena pandemi COVID-19.

Baca Juga :  Kendalikan Laju Inflasi Daerah, Pemkot Denpasar Gelar Operasi Pasar Murah

“Sebagai bentuk partisipasi, Pemkot Denpasar ikut memeriahkan HUT ke-77 RI. Untuk meningkatkan rasa persatuan internal pegawai dan rasa nasionalisme dengan lomba yel-yel,” katanya.

Keluar sebagai Juara Umum adalah Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, disusul Bagian Hukum sebagai Juara 2 dan Bagian Kesra sebagai Juara 3.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini