POCO C40
Sasar Anak Muda, POCO Dobrak Pasar dengan POCO C40 #SiPalingSejutaan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Memperluas kehadiran POCO melalui ketiga seri sebelumnya, yaitu seri F, seri X, dan seri M, POCO, brand teknologi global yang populer di kalangan penggemar teknologi muda akan segera menghadirkan seri terbarunya di Indonesia, yaitu POCO seri C yang siap menggebrak pasar smartphone entry level.

POCO C40 akan resmi hadir tanggal 5 September nanti. Smartphone yang akan datang ini akan menjadi pilihan yang paling badak dengan layar yang lebih lebar untuk menjangkau Generasi Z dan Alpha yang mahir menggunakan gadget dan gemar berselancar di dunia maya.

Baca Juga :  Debut Global di Indonesia, realme 12+ 5G akan Hadirkan Pengalaman Fotografi Terbaik dengan Sensor Sony dan SuperOIS

Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng menyatakan, Generasi Z dan Alpha adalah generasi yang aktif dan sangat dekat dengan lingkungan yang serba digital. Hal ini menjadikan keberadaan smartphone sangat penting untuk menunjang gaya hidup mereka sehari-hari, mulai dari bersosialisasi, bertransaksi hingga mencari hiburan.

“Oleh karena itu baterai smartphone yang habis tentu akan sangat mengganggu aktivitas mereka. Dengan POCO C40 yang akan segera hadir di Indonesia, mereka dapat leluasa melakukan berbagai kegiatan dengan smartphone tanpa perlu khawatir kehabisan baterai,” jelas Andi.

Baca Juga :  Bose Ultra Open Earbuds Akan Dirilis di Indonesia dalam Waktu Dekat

Seri C terbaru tersebut merupakan bentuk komitmen POCO untuk menjawab keinginan anak muda dan orang-orang berjiwa muda yang ingin tampil keren dengan gadget yang mumpuni di kelasnya dan menjangkau lebih banyak pengguna.

POCO C40 akan hadir dengan baterai paling besar dan layar lebar yang mengesankan, layar terbesar dibandingkan lini produk POCO lainnya untuk mengoptimalkan kepuasan dalam mengakses berbagai platform entertainment agar tetap eksis dalam waktu yang lebih lama dari biasanya.

Hal ini dapat menjadi jawaban bagi kebiasaan masyarakat yang menghabiskan rata-rata waktu menggunakan smartphone lebih dari 5 jam setiap harinya untuk mengakses berbagai macam aplikasi, seperti Youtube, TikTok, dan Instagram, seperti yang tertulis dalam penelitian State of Mobile 2022.

“Kehadiran POCO C40 yang merupakan seri C pertama dari POCO akan menambah variasi opsi entry level smartphone POCO yang memadukan baterai paling ekstra dengan layar yang lit, serta menjadi pilihan paling ekstrem untuk menikmati entertainment selama berhari-hari dengan #SiPalingSejutaan ini,” tutup Andi.

Untuk informasi lebih lengkap, nantikan peluncuran resmi POCO C40 di Indonesia pada 5 September mendatang.(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News