PKK Kota Denpasar
Pupuk Kebersamaan, TP PKK Kota Denpasar Gelar Gathering Bernuansa Merah Putih. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Masih dalam suasana kemeriahan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, segenap pengurus TP. PKK Kota Denpasar mengikuti kegiatan Gathering bertemakan kebersamaan, yang berlangsung dari 19-20 Agustus 2022.

Bernuansa merah putih, kegiatan gathering itu ditujukan untuk memupuk kebersamaan, meningkatkan jalinan komunikasi, juga menguatkan kekompakan antar anggota dan pengurus Tim Penggerak PKK Kota Denpasar agar bisa terus menjalankan program program PKK yang bermanfaat bagi masyarakat.

Rombongan yang dipimpin Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara itu mengawali kegiatan dengan persembahyangan di Pura Ulun Danu Beratan, Tabanan untuk memohon kerahayuan Ida Sang Hyang Widhi Wasa.

Usai melakukan persembahyangan bersama, rombongan bergerak menuju area Glamour Camping Bedugul untuk mengisi kegiatan Gathetring dengan aneka perlombaan dan kegiatan lainnya.

Baca Juga :  Wanita Lansia Hilang Misterius

Dalam kegiatan itu turut hadir pula Ketua Gatriwara Kota Denpasar, Ny. Purnawati Ngurah Gede, Istri Wakil Wali Kota Denpasar yang juga Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana. Turut mendampingi pula, Kepala Dinas PMD Kota Denpasar, I Wayan Budha.

Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara di sela kegiatan berlangsung mengatakan, dirinya begitu mengapresiasi penyelenggaraan Gathering ini.

“Terima kasih untuk semua kerja keras tim PKK Kota Denpasar yang selama ini sudah berupaya maksimal dalam menjalankan program program PKK untuk melayani masyarakat. Saya bersyukur sekali memiliki tim PKK yang kompak dan selalu bisa bekerja sama dengan baik,” ujar Ny. Antari Jaya Negara.

Kekompakan dan kerja sama tim yang kuat harus selalu dimiliki dan terus dipertahankan oleh TP PKK Kota Denpasar.

“Setelah kegiatan ini, harapan saya kekompakan, kerja sama dan juga komunikasi yang baik antar TP PKK Kota Denpasar terus bisa dimiliki bahkan ditingkatkan, agar dalam upaya melayani masyarakat dengan program PKK dapat kita lakukan dengan prima,” tutur Ny. Antari Jaya Negara.

Kepala Dinas PMD Kota Denpasar, I Wayan Budha turut memberikan apresiasi terhadap kinerja TP PKK Kota Denpasar.

Baca Juga :  Pembangunan Gedung MDA di 9 Kabupaten/Kota se-Bali Akhirnya Terwujud

“Selama ini dalam hal pemberdayaan masyarakat, TP PKK Kota Denpasar sudah sangat membantu kami di Dinas PMD dengan 10 program PKK yang mencakup segala aspek. Kedepannya, mari terus jalin sinergitas agar pemberdayaan masyarakat dapat terlaksana dengan baik,” kata Wayan Budha.

Kegiatan Gathering ini sendiri diisi dengan aneka perlombaan, seperti Lomba Makan Kerupuk, Lomba Karet Gelang, Lomba Memasukan Paku dalam botol dan beberapa lomba lainnya.

Kendati udara di area Gathering yang berada di sekitar Danau Beratan begitu dingin, namun semarak kebersamaan dan kekompakan antar TP PKK Kota Denpasar begitu kental terasa pada kegiatan Gathering ini.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini