feb unud
Prodi Sarjana Ekonomi Gelar Workshop Pengenalan Profesi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Prodi Sarjana Ekonomi telah melaksanakan Kegiatan Workshop Pengenalan Profesi, Sertifikasi, dan Lisensi dalam Bidang Ilmu Ekonomi, Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi (EMBA) pada Selasa (23/8/2022).

Dengan menghadirkan Narasumber seorang Analis Publik Ahli dari Balitbang Kabupaten Badung, I Made Bram Sarjana, S.IP, M.Par, M.Sc. Acara dihadiri oleh Mahasiswa/i angkatan 2020 dan 2021 Program Studi Ekonomi yang dilaksanakan secara offline bertempat di Gedung BI Lantai 3 Ruangan 3.3 dan 3.4 FEB Unud.

Adapun tujuan dari dilaksanakannya Kegiatan Kegiatan Workshop Pengenalan Profesi, Sertifikasi, dan Lisensi dalam Bidang Ilmu Ekonomi, Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi (EMBA) ini adalah sebagai sarana dalam mempersiapkan Mahasiswa/i angkatan 2020 dan 2021 nantinya akan menjadi peserta ujian kompetensi sebagai Analis Kebijakan Publik batch pertama yang direncanakan akan disediakan oleh Prodi guna membekali lulusan Prodi Ekonomi dengan kompetensi tambahan dengan sertifikasi BNSP. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News