fapet unud
Pertukaran Mahasiswa Fapet Unud dengan Fapet UGM. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tahun ini kembali Fakultas Peternakan Universitas Udayana mengikuti kegiatan program mandiri pertukaran mahasiswa ke Perguruan Tinggi lain. Untuk tahun ini Program mandiri Pertukaran Mahasiswa dengan Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada (UGM).

Program ini diikuti oleh 8 orang mahasiswa Fapet Unud pada semester 3 angkatan 2021 dan 7 orang mahasiswa Fapet UGM semester 5 angkatan 2020 dalam program hibah Program Kompetisi –Kampus Merdeka (PKKM).

Pelepasan dan penerimaan mahasiswa Program mandiri Pertukaran Mahasiswa ini diterima oleh pihak UGM pada Senin (22/8/2022).

Dimana tujuan dari kegiatan ini memberikan wawasan baru bagi mahasiswa dalam suasana pembelajaran baru khususnya pada pembelajaran spesifik yang ada di Universitas Udayana dan di Universitas Gadjah Mada serta menjadi ajang pertukaran budaya bagi mahasiswa.

Baca Juga :  Kolaborasi Antar Mahasiswa Melalui Kegiatan Rapat Senat 1 FKH Unud

Penerimaan mahasiswa Fapet UGM diterima langsung oleh Dekan Fapet Unud. Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, M.S., IPU., ASEAN Eng. di Gedung AA lt. 2 Fakultas Peternakan Universitas Udayana Bukit Jimbaran Senin (29/8/2022).

Turut hadir Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., MP. dan Koordinator Program Studi S1 Fapet Unud. Dr. Ir. Ni Luh Putu Sriyani, S.Pt., MP., IPM., ASEAN Eng. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini