Pemkot Denpasar
Pemkot Denpasar Gelar Apel Disiplin, Sekda Alit Wiradana Ajak ASN Lebih Disiplin dan Berikan Pelayanan Terbaik Pasca Pemulihan Pandemi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pasca Pemulihan Pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Denpasar  melaksanakan Apel Pagi disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Denpasar, Senin (1/8/2022) di Halaman Kantor Wali Kota Denpasar. Dimana Apel ini menindak lanjuti arahan dari Menpan RB melalui BKPSDM, Tanggal 27 Juli 2022 Perihal Himbauan Apel Pagi di Lingkungan Instansi Pemerintah, dihimbau agar seluruh Perangkat Daerah melaksanakan apel pagi setiap hari Senin.

Pelaksanaan apel dilingkungan Sekretariat Daerah dipimpin Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana sebagai inspektur upacara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan diikuti ASN dan ASN Pemkot Denpasar serta Pimpinan OPD Pemkot Denpasar. Kegiatan Apel pagi juga dilaksanakan serentak di masing-masing Dinas dan Kecamatan di lingkungan Pemkot Denpasar.

Baca Juga :  Cegah Wabah PMK, Pemkot Denpasar Gencarkan Vaksinasi PMK di Desa Ubung Kaja

Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana dalam arahannya mengharapkan, pasca pandemi dalam tatanan new normal ini bisa menjadi sebuah harapan baru yang lebih baik dan selalu bisa berdedikasi dalam melayani masyarkat.

“Kita harus bekerja dalam sebuah dedikasi dengan penuh disiplin dan tetap berpedoman dengan aturan-aturan yang sudah ada, memberikan pelayanan dan kinerja terbaik serta menjadi tantangan bersama untuk saling bahu membahu dalam mendukung pemulihan ekonomi dan kesehatan, agar bisa tetap memberikan pelayanan prima untuk masyarakat dalam masa pemulihan pasca pandemi ini,” katanya.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Tinjau Persiapan Pembangunan TPST Suwung

Alit Wiradana menambahkan, kemajuan dan cepatnya perkembangan digitalisasi saat ini menuntut Pemerintah untuk bekerja optimal. Hal ini utamanya dalam memberikan pelayanan publik yang optimal bagi masyarakat.

“Mari bahu-membahu kita bersama bersinergi mewujudkan Denpasar Maju (Makmur, Aman, Jujur dan Unggul) dengan spirit Vasudhaiva Khutumbakam yang bermakna menyama braya,” imbuhnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini