Apel Pagi
Bupati Suwirta Pimpin Apel Pagi Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Tanamkan rasa memiliki dan sifat gotong royong pada instansi tempat bekerja. Pesan tersebut disampaikan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta saat menjadi Inspektur Upacara pada Apel Pagi bertempat di Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung, Senin (1/8/2022).

Dalam apel tersebut, Bupati Suwirta mengingatkan agar masing-masing bidang di lingkungan Pemkab Klungkung terbuka dalam menerima masukan dan informasi yang didapatkan agar direspon dan cermati dengan baik.

“Apabila terjadi permasalahan, jangan hanya dibidang itu saja yang menangani, tetapu bidang lain juga turut ikut membantu menyelesaikan permasalahan tersebut,” ujar Bupati Suwirta.

Terkait transportasi laut, Bupati Suwirta menekankan agar lebih diperhatikan mengenai jadwal keberangkatan fast boat, tiket, dan pengelolaan pelabuhan yang ada di Klungkung, agar dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan wisatawan yang menuju atau datang dari Nusa Penida.

“Manfaatkan teknologi yang ada, untuk mempermudah menanggapi dan merespon permasalahan mengenai penerangan jalan, kemacetan dan permasalahan lain yang ada di Kabupaten Klungkung sesuai dengan tupoksinya,” ucap Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta juga menambahkan agar tempat parkir yang dikelola oleh adat maupun swasta di lingkungan Kabupaten Klungkung agar dapat diawasi dengan baik.

“Tingkatkan koordinasi antar OPD dan jaga wibawa instansi tempat bekerja,” ajak Bupati Suwirta.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News