Organisasi Kewanitaan Kabupaten Badung
Organisasi Kewanitaan Kabupaten Badung menggelar berbagai lomba serangkaian memeriahkan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI di Areal Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat (5/8/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dalam memeriahkan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI, organisasi kewanitaan Kabupaten Badung menggelar berbagai lomba yang dipusatkan di Areal Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat (5/8/2022). Kegiatan dibuka dengan pelepasan balon oleh Ketua TP PKK Badung, Ny. Seniasih Giri Prasta ini turut dihadiri Wakil Ketua TP PKK Badung, Ny. Kristiani Suiasa, Ketua DWP Badung, Ny. Rasniathi Adi Arnawa, Gatriwara, WHDI, DWP, Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Bhayangkari, PKK Kecamatan Se-Badung dan Organisasi Kewanitaan lainnya.

Baca Juga :  Semarak Hari Kemerdekaan Ke-77 RI di The Stones-Legian Bali Gelar Berbagai Lomba

Lomba yang dilaksanakan meliputi lomba balon cinta berpasangan, lari kelereng, lari karung, lomba menangkap belut, lomba makan kerupuk dan lomba rias.

Pada perlombaan yang diikuti seluruh jajaran organisasi kewanitaan se-Badung tersebut berlangsung meriah, ibu-ibu PKK begitu bersemangat mengikuti jalannya lomba. Tak ketinggalan Ketua TP PKK, Wakil Ketua TP PKK dan Ketua DWP juga terlibat dalam lomba tersebut.

Ketua TP PKK Ny. Seniasih Giri Prasta mengatakan kegiatan ini dalam rangka memupuk kebersamaan dan kekeluargaan di antara organisasi kewanitaan, baik itu PKK, DWP, WHDI, Gatriwara, IBI, PKK Kecamatan se-Badung dan yang lainnya.

Baca Juga :  Semarak Hari Kemerdekaan Ke-77 RI di The Stones-Legian Bali Gelar Berbagai Lomba

“Kami sangat berterimakasih kepada semua undangan yang hadir khususnya organisasi kewanitaan yang ada di Badung dimana sudah datang memeriahkan kegiatan hari ini. Disini kita tidak mencari siapa yang juara, siapa yang terbaik melainkan disini kita dapat menunjukan persatuan dan persaudaraan kita antara organisasi kewanitaan di Kabupaten Badung,” ujarnya.

Kegiatan ini juga untuk lebih menggelorakan semangat patriotisme, dan nasionalisme dalam rangka menyambut HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini