Laka lantas
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan truk melawan sepeda motor. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Apes dialami seorang bernama Muhammad Yunus (30) asal Sukabumi, sebab pada saat dirinya dibonceng Ahdad Arya (17) menggunakan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi DK 3186 UAB. Keduanya mengalami kecelakaan lalu lintas ditabrak truk pada Minggu (7/8/2022) sekitar pukul 20.45 WITA lantaran nekat mendahului dari kanan lalu memotong jalan ke kiri.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi Senin (8/8/2022) menerangkan bahwa peristiwa itu berawal saat sebuah truk tronton dengan nomor polisi N 9701 UC yang dikemudikan Ahmad Rifai (52) asal Jember itu datang dari arah Jalan Seririt-Singaraja menuju Jalan Ahmad Yani.

Baca Juga :  Ribuan Pengunjung Padati Pembukaan Semarak Buleleng Berbangga, Pj Bupati Ajak Masyarakat Cintai Buleleng Seutuhnya

Namun disaat bersamaan dari belakang truk tiba-tiba muncul pengendara motor Honda Vario mendahului dari kanan dan langsung seketika berbelok ke kiri. Sontak pengendara truk yang terkejut tidak bisa mengendalikan situasi dan kecelakaan akhirnya tidak bisa dihindarkan.

“Dugaan sementara pengendara motor ini mendahului truk tronton dari kanan lalu tiba-tiba langsung berbelok ke arah kiri memotong jalur truk hingga kecelakaan terjadi,” terangnya.

Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor yakni Ahdad Arya mengalami lecet pada kedua tangan, bahu kanan, dan dalam kondisi sadar dirawat di Rumah Sakit Umum Paramasidhi Singaraja. Lalu pengendara truk tronton Ahmad Rifai masih dalam keadaan sehat.

Sedangkan yang dibonceng menggunakan sepeda motor yakni Muhammad Yunus harus meregang nyawa usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Paramasidhi Singaraja akibat mengalami luka terbuka di perut serta pahanya usai peristiwa kecelakaan itu.

Baca Juga :  Ratusan Calon Paskibraka di Buleleng Ikuti Test Wawasan Kebangsaan Pancasila

“Sopir truk dan pengendara motor selamat hanya mengalami sedikit luka lecet. Kalau yang dibonceng yakni Muhammad Yunus itu baru dinyatakan meninggal dini hari tadi sekitar pukul 01.30 WITA akibat luka terbuka di perut dan pahanya,” imbuh AKP Sumarjaya.

Kini Unit Lalulintas Mapolres Buleleng masih mendalami peristiwa kecelakaan lalulintas itu untuk mengetahui penyebab lebih rinci peristiwa yang menyebabkan satu nyawa melayang.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News