Bonallie Sirup
Ingin Menetrasi Pasar Lebih Dalam, Bonallie Premium Syrup Hadir di Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bonallie Premium Syrup, sirup premium lokal bersertifikat BPOM, Halal MUI, dengan pabrik yang sudah terverifikasi ISO22000:2018. Memiliki lebih dari 50 SKU, Bonallie kini hadir di Bali untuk menjadi solusi sirup berkualitas bagi para pelaku horeka Bali. Tak hanya variatif, Bonallie juga merupakan sirup premium lokal yang memiliki 100gr kandungan vitamin C dalam setiap 10ml sirup, khususnya untuk varian Bonallie light puree.

PT Putri Sanjaya Sejahtera selaku produsen Bonallie Premium Syrup mengadakan press launching dalam rangka penetrasi pasar lebih mendalam terutama di Bali, pada Rabu (31/8/2022) di Stuja Coffee Bali.

Turut hadir dalam acara tersebut, Indonesian Aeropress Champion 2018, Semi Finalist World Aeropress Championship 2018 dan Head of Research & Development Saibora Coffee, Fikry Azda Din, Vina Lewina selaku F&B Specialist dengan 12 tahun berpengalaman di bidang F&B Productions, dan dipandu oleh Bussiness Development Bonallie Premium Syrup, Fathin Perdana.

Talkshow ini mengusung tema ‘Era Baru Industri Kopi Indonesia’.  Rangkaian acara ini diadakan dengan tujuan untuk mendukung perkembangan horeka (hotel, restoran, dan kafe) di Bali dan mengenalkan Bonallie sebagai solusi terbaik horeka dalam mendapatkan sirup berkualitas.

“Kelangsungan acara ini dilatarbelakangi oleh pesatnya perkembangan industri F&B di Indonesia, terutama di daerah Bali. Hal ini mendorong permintaan pasar akan bahan baku horeka salah satunya untuk penggunaan sirup,” ucap Fathin Perdana.

Lebih lanjut Fathin Perdana mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang kerap mendukung Bonallie Premium Syrup sebagai pemasok sirup premium dari Indonesia.

Fathin Perdana juga mengatakan bahwa Bonallie Premium Syrup akan senantiasa meluncurkan produk-produk berkualitas lainnya yang dapat berguna bagi industri F&B dari Indonesia sampai ke luar negeri.

“Acara ini juga bertujuan untuk memberikan berbagai informasi mengenai Era Baru Industri Kopi di Indonesia,” ujar Fathin Perdana selaku Bussiness Development Bonallie Premium Syrup.

Sementara itu, Head of Research & Development Saibora Coffee, Fikry Azda Din menambahkan, industri kopi adalah industri kreatif yang kerap mendatangkan berbagai tren baru. Salah satunya tren coffee mocktail yang sudah ada bahkan di skala kompetisi nasional,

“Pandemi Covid-19 saat ini juga tidak menjadi masalah untuk terus menciptakan tren baru dengan cara-cara kreatif untuk membuat kopi,” jelas Fikry Azda Din.

Selaku F&B Specialist, Vina Lewina mengatakan, untuk F&B Experts bahwa kemauan untuk belajar dan berbagi ilmu dalam dunia F&B adalah hal yang paling penting terutama dengan banyaknya inovasi baru.

“Pemain-pemain F&B harus senantiasa belajar hal-hal baru salah satunya dengan mendalami tren coffee mocktail ini,” ajak Vina Lewina.(mon/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini