Denpasar
Gelorakan Semangat Kemerdekaan, Wawali Agus Arya Wibawa Buka Kejuaraan Tenis Meja Pemogan Cup. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-77, Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa buka Kejuaraan Tenis Meja Pemogan Cup di Br. Gelogor Carik Desa Pemogan, Denpasar Selatan, Jumat (12/08/2022). Pembukaan acara juga dihadiri oleh Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Denpasar, I Wayan Budha, Camat Denpasar Selatan, I Made Sumarsana, serta Kepala OPD terkait. Kejuaraan Pemogan Cup Bidang Olahraga Tennis Meja ini diikuti oleh 58 atlet yang terdiri dari 13 Dusun untuk cabang regu dan 15 Dusun untuk cabang perseorangan dengan berbagai rentang umur.

Baca Juga :  PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar, Kolaborasi Dukungan Untuk Pengembangan Voli di Tanah Air

Ketua Panitia Gung Rahde mengatakan partisipasi para atlet yang mengikuti Pemogan Cup sangat antusias.

“Kami mengucapkan terima kasih atas segala bentuk dukungan dari semua pihak untuk suksesnya dan terselenggaranya acara ini, dan sesuai dengan tagline kita, mari bersama kita gelorakan semangat kemerdekaan menuju solidaritas yang solid,” kata Rahde.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa memberikan ucapan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Kejuaraan Tenis Meja Pemogan Cup.

“Harapan saya, melalui acara ini, Desa Pemogan bisa menjadi fasilitas untuk para pemain tennis meja menyalurkan hobi dan bakatnya, hingga penyaringan bibit unggul ke ajang yang bergengsi, dan ke turut sertaan para atlet ini sebagai bentuk semangat kemerdekaan untuk aktif berpartisipasi pada kegiatan masyarakat, dimulai dari lingkungan sekitar,” katanya. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News