fk unud
FK Unud Tingkatkan Pengetahuan Mahasiswa Mengenai Administrasi Persuratan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka meningkatkan pemahaman terkait administrasi persuratan bagi BEM Fakultas Kedokteran, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D menghadiri sekaligus membuka acara Sosialisasi Administrasi Persuratan bertempat di ruang 3.01, Gedung FK, Denpasar, selasa (30/8/2022).

Acara ini menghadirkan 3 (tiga) narasumber yaitu, Koordinator TU, RT dan HTL Universitas Udayana, I Wayan Gayun Widharma, S.E., M.Si., Koordinator TU FK Unud, Ni Ketut Dewi Megawati, SH., MH., Subkoordinator Kemahasiswaan FK Unud, Luh Putu Sri Arwati, S.E.

Baca Juga :  20 Orang Perwakilan FTP Unud Berpartisipasi dalam B-Side Event G20

Dalam sambutannya, Prof. Ady menyampaikan harapannya agar acara ini dapat memberikan masukan dan ilmu kepada mahasiswa terkait administrasi persuratan yang baik di institusi.

“Ilmu pengadministrasian persuratan ini tidak akan adik-adik dapatkan di perkuliahan, jadi harapan saya kegiatan ini dapat menambah soft skill sebagai bekal adik-adik nanti saat berkarir di dunia kerja dan memperbaiki sistem persuratan di kemahasiswaan saat ini,” ucapnya.

Sosialisasi ini diikuti oleh perwakilan dari masing-masing Himpunan Mahasiswa (HM) dan Badan Semi Otonom (BSO) yang ada didalam organisasi BEM FK Unud. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini