feb unud
Diseminasi Tugas Mengajar dan Pembahasan Pembelajaran PS Sarjana Manajemen FEB Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis melaksanakan kegiatan Diseminasi Tugas Mengajar dan Pembahasan Proses Pembelajaran Program Studi Sarjana Manajemen pada hari Rabu, (24/8/2022) bertempat di Gedung MM Lantai 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Kegiatan ini dibuka oleh Dr. I Made Artha Wibawa, S.E., M.M. selaku Koordinator Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Setelah pembukaan dilangsungkan pemaparan 4 topik bahasan yaitu Proses Belajar Mengajar Semester Ganjil 2022/2023, Sosialisasi Kurikulum, RPS, RTM, dan Silabus Tahun 2022, Sosialisasi Pelaksanaan MBKM 2022, dan Sosialisasi mengenai Global Engagement Program (GEP).

Kegiatan Diseminasi Tugas Mengajar dan Pembahasan Proses Pembelajaran Program Studi Sarjana Manajemen ini dihadiri oleh 59 orang dosen pengajar aktif di Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Baca Juga :  Bahas Implementasi MBKM di Unud, Fakultas Peternakan Gelar Sosialisasi

“Kegiatan ini menjadi wadah bagi dosen pengajar untuk berdiskusi secara aktif dengan bertanya terkait sistem pembelajaran, pola E-Jurnal Manajemen, buku pedoman skripsi, dan kegiatan dari Prodi Sarjana Manajemen, ataupun memberikan saran/masukan kepada program studi yang bertujuan untuk pengembangan dan perbaikan kedepannya bagi Program Studi Sarjana Manajemen,”ungkap Made Artha.

Kemudian di penghujung kegiatan ditutup dengan foto bersama. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini