Denpasar
Cegah Penularan Covid-19, Desa Pemecutan Klod Lakukan Penyemprotan Disinfektan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Terkait terjadinya kenaikan kasus penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar dalam beberapa bulan terakhir, Desa Pemecutan Kelod melaksanakan penyemprotan desinfektaan di beberapa wilayah di desa setempat, Jumat (5/8/2022).

Perbekel Desa Pemecutan Klod, I Wayan Tantra  saat dikonfirmasi pada Jumat (5/8/2022), mengatakan penyemprotan kali ini dilaksanakan di beberapa wilayah di Desa Pemecutan Klod seperti di kawasan Jalan Imam Bonjol, Jalan Pulau Roon, Gg. Dewa, Gg. Rahayu, Gg. Air Mancur, Gg. Air Mancur III, dan Jalan Gunung Kalimutu.

Baca Juga :  Pj Gubernur Mahendra Jaya Buka Musrenbang RPJPD Provinsi Bali Tahun 2025-2045 dan RKPD Provinsi Bali Tahun 2025

“Penyemprotan desinfektan digencarkan mengingat akhir-akhir ini adanya lonjakan kasus Covid-19 di Kota Denpasar,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya sepanjang penyemprotan desinfektan, pihaknya juga melaksanakan edukasi serta memberi informasi kepada masyarakat agar tetap melakukan protokol kesehatan.

“Kami berharap dengan dilaksanakan penyemprotan ini dapat membantu masyarakat serta pemerintah dalam mencegah dan meminimalisir angka penyebaran serta penularan virus Covid-19 di Kota Denpasar dan khususnya di Desa Pemecutan Klod. Diingatkan juga kepada masyarakat agar tidak lengah, tetap taati aturan prokes seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta tetap menjaga jarak sehingga kita semua terbebas dari penularan Covid-19,” pungkas Wayan Tantra.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News