Jembrana
Bupati Tamba Buka Jalan Santai Banjar Sawe Rangsasa. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba membuka kegiatan Jalan sehat menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Jum’at (19/8/2022) di Lingkungan Sawe Rangsasa, Kelurahan Dauhwaru.

Bupati membuka Start Jalan Sehat dengan pengibasan bendera serta memberikan dana bantuan kepada Panitia senilai Rp10.000.000

Jalan sehat diikuti masyarakat dan serta siswa/siswa tingkat SD,SMP dan SMA/SMK di Lingkungan Sawe Rangsasa, bertujuan mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani.

Bupati Tamba dalam sambutannya mengajak masyarakat memaknai Hari Jadi Kota Negara ke- 127, Satu Tujuan Menuju Jembrana Emas 2026.

Baca Juga :  Pasar Murah Diskoperindag Diserbu Warga Loloan Barat Jembrana

“Saya melihat begitu antusias masyarakat mengikuti kegiatan jalan sehat, Saya memaknai hari ulang tahun kabupaten Jembrana yang ke-127, angka 127 saya maknai sebagai satu tujuan menuju jembrana emas tahun 2026,” kata Bupati Tamba.

Ia, mengapreasiasi atas kegiatan yang diselenggarakan Banjar Sawe Rangsasa merayakan HUT Kemerdekaan.

“Saya senang melihat masyarakat yang bahagia dan bersemangat, kegiatan seperti ini sangat bagus, semoga dapat ditiru desa dan kelurahan lain untuk mengolahragakan masyarakat, jangan hanya saat kegiatan seperti ini, lakukan dalam kehidupan sehari-hari untuk menjaga kebugaran,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Badan Musyawarah Lingkungan Sawe Rangsasa, I Ketut Jinakan selaku Panitia Jalan Santai menyampaikan kegiatan dilaksanakan bertujuan mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

“Kami merayakan HUT Kemerdekaan diisi dengan berbagai lomba dan jalan sehat untuk menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani, mengajak masyarakat untuk menerapka pola hidup sehat, terima kasih Bapak Bupati telah menyempatkan hadir pada acara kami, serta bantuannya yang sangat luar biasa,”pungkasnya.

Hadir juga, Kepala Dinas Perhubungan, Kelauatan dan Perikanan Kabupaten Jembrana, Camat Jembrana, Koordinator IMI Jembrana, I Kadek Joni Asmara Adi Putra, Kelian Adat, Kelian Dinas dan masyarakat Lingkungan Sawe Rangsasa.(ang/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News