Bupati Nyoman Giri Prasta
Bupati Nyoman Giri Prasta menghadiri kegiatan Jalan Sehat Gebyar Kemerdekaan RI di Kelurahan Sading Kecamatan Mengwi, Minggu (14/8/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta menghadiri kegiatan Jalan Sehat Gebyar Kemerdekaan RI di Kelurahan Sading Kecamatan Mengwi, Minggu (14/8/2022) bertempat di Wantilan Desa Adat Sading. Turut hadir Anggota DPRD Bali, I Bagus Alit Sucipta, Anggota DPRD Badung Dapil Mengwi, jajaran Tripika Kecamatan Mengwi, prajuru Desa Adat Sading, jajaran Karang Taruna dan Saba Yowana Kelurahan Sading serta tokoh dan masyarakat Kelurahan Sading.

Melalui kegiatan Jalan Sehat Gebyar Kemerdekaan Ke-77 RI di Kelurahan Sading ini, Bupati Giri Prasta mengajak semua pihak untuk menjadi kader bangsa yang selalu siap menjaga 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Baca Juga :  Pengurus YKI Kota Denpasar Masa Bakti 2021-2026 Dilantik, Wawali Arya Wibawa Ajak Masyarakat Memerangi Penyakit Kanker Melalui Perilaku Hidup Sehat

“Itulah yang harus kita jaga dan kita akan arahkan Indonesia ini agar betul-betul menjadi Indonesia raya,” pungkas Bupati Giri Prasta.

Pada saat itu Bupati Giri Prasta juga memastikan kepada warga Sading, bahwa semasih dirinya menjabat sebagai Bupati Badung, hal-hal yang berkaitan dengan publik dipastikan akan selesai dan tuntas semuanya.

“Diperubahan APBD ini kami sudah siapkan anggaran untuk bantuan sekaa teruna, finishing balai Banjar, termasuk perumahan, balai pertemuan dan penerangan jalan kami pastikan semua selesai,” tegasnya.

Sementara itu sebagai wujud support dalam mensukseskan kegiatan Jalan Sehat Gebyar Kemerdekaan ke-77 RI di Kelurahan Sading, secara pribadi Bupati Giri Prasta memberi bantuan dana sebesar Rp30.000.000.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Hadiri HUT ke-49 ST. Girindra Putra Banjar Tegal Narungan

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepadanya anggota DPRD Provinsi, Kabupaten Badung dan DPR RI karena sudah ikut bergotong-royong dalam mendanai kegiatan ini,” ujarnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini