Auto2000
Auto2000 Media Gathering di Auto2000 Sanur, Sabtu (27/8/2022) pagi.  Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Seiring meredanya pandemi Covid-19, masyarakat Pulau Bali sebagai salah satu destinasi wisata dunia mulai menunjukkan semangatnya untuk bangkit kembali. Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 juga merasakan semangat yang sama, dan berupaya memberikan layanan sales dan after sales terbaik kepada pelanggan di Pulau Dewata.

Auto2000 memiliki rekam jejak yang panjang di wilayah Bali. Dimulai dari Auto2000 Denpasar sebagai dealer pertama telah beroperasi sejak tahun 1976. Sehingga memiliki pengalaman yang lengkap dalam memahami karakter dan budaya pemilik Toyota di sana. Sejalan dengan mulai berkembangnya dealership Auto2000, berturut-turut beroperasi Auto2000 Sanur, Auto2000 Tabanan, Auto2000 Gianyar dan Auto2000 Singaraja.

Regional Business Division Head Auto2000 Jatim-Bali, Judianto mengatakan, masyarakat Bali dikenal memiliki akar budaya lokal yang kuat sehingga Auto2000 banyak memperoleh pelajaran dan pengalaman berharga dalam melayani AutoFamily, baik terkait kebutuhan penjualan, maupun perawatan dan perbaikan mobil Toyota.

Oleh karena itu, pihaknya berupaya sepenuh hati untuk memberikan layanan yang personal dan berkesan sehingga pelanggan merasa nyaman dan puas. Konsep layanan kami memberikan Total Ownership Experience membuat masyarakat pencinta Toyota dapat dipenuhi seluruh kebutuhan mobilitasnya di Auto2000.

Baca Juga :  Gubernur Mangku Pastika Lantik I Made Dewa Indra selaku Ketua Kwarda Pramuka Bali Antar Waktu

“Layanan terbaru adalah Robot Pelayanan sebagai pelaksanaan dari konsep pelayanan automasi dengan tetap mengutamakan nilai-nilai mudah, personal, dan handal. Inovasi ini diharapkan dapat menciptakan customer engagement dan pengalaman tidak terlupakan ketika berkunjung ke cabang Auto2000, serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada AutoFamily,” jelas Judianto pada Auto2000 Media Gathering di Auto2000 Sanur, Sabtu (27/8/2022) pagi.

Judianto menambahkan, Robot Pelayanan Auto2000 beroperasi pada area showroom, pencatatan servis, dan ruang tunggu servis sebagai titik interaksi dengan AutoFamily. Tugasnya meliputi fungsi greeting, pemandu jalan, pramusaji, serta mengantarkan kebutuhan pelanggan seperti welcome drink, katalog informasi produk, peralatan makan dan minum, perlengkapan disinfeksi, dan kebutuhan lainnya di area hospitality showroom dan ruang tunggu bengkel Auto2000.

Baca Juga :  Daihatsu Resmikan Outlet Gianyar, Singaraja dan Tabanan
Bellabot
Saat Bellabot memberikan kejutan selamat ulang tahun kepada konsumen Auto2000. Sumber Foto : tis/bpn

“Sehingga pada saat AutoFamily datang ke showroom sambil melihat display kendaraan dapat dilayani langsung oleh Robot pelayanan. Saat ini Robot tersedia di Auto2000 Denpasar dan Sanur,” ucapnya.

Dan selanjutnya ada Auto2000 ICON (Indonesia Connexion) hadir untuk menjangkau pelanggan hingga ke pelosok daerah termasuk Bali, menggunakan truk Toyota Dyna yang dimodifikasi untuk memberikan layanan yang terintegrasi dan komprehensif. Layanan yang diberikan adalah penjualan, perawatan, perbaikan kendaraan, serta penjualan suku cadang asli Toyota sesuai standar layanan Auto2000 yang berkualitas dan bergaransi.

Baca Juga :  Unpad Selenggarakan Studium Generale: Human, Cities and Environment

Sementara, Kepala Cabang Auto2000 Denpasar, Suprayogi menjelaskan, Auto2000 ICON dilengkapi dengan standar fasilitas Auto2000 Sales & Service Point, yang dapat bergerak ke berbagai lokasi dengan mudah, dan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan.

“Layanan ini mendekatkan Auto2000 kepada AutoFamily guna merasakan pengalaman berbeda yang lebih personal dan unik, dalam usaha memberikan kemudahan kepemilikan Toyota pada area yang belum terjangkau cabang Auto2000 di Bali,” paparnya. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini