Antari Jaya Negara
Antari Jaya Negara Kunjungi Lansia, Serahkan Bantuan Kursi Roda. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara kembali melaksanakan kegiatan sosial penyerahan bantuan kepada lansia, Rabu (31/8/2022) di tiga lokasi Kecamatan Denpasar Selatan, dan Kecamatan Denpasar Barat.

Tampak turut serta dalam kegiatan ini Wakil Ketua K3S, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua Dharma Wanita Persatuan Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, dari Dinas Sosial Denpasar dan Donatur dari Pertamina, Fuel Sanggaran.

Ketua K3S Ny. Sagung Antari bersama tim mengawali kunjungan di kediaman Ni Wayan Suyathi di lingkungan Kelurahan Sanur, Densel. Kehadiran Ny. Antari disambut keluarga lansia Suyathi yang saat itu tampak duduk di kursi karena mengalami kecelakaan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan kursi roda yang diserahkan kali ini, dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dalam menjalani proses pengobatan,” ujar Suyathi.

Baca Juga :  Cegah Stunting, Antari Jaya Negara Kembali Serahkan Bantuan PMT

Penyerahan bantuan berlanjut di kediaman Ni Wayan Kanten di lingkungan Banjar Tengah Serangan, dan kunjungan terakhir Ny. Antari mengunjungi I Nyoman Ardana di lingkungan Jematang Dauh Puri Kauh.

Disela-sela penyerahan bantuan kursi roda, Ny. Antari Jaya Negara menyampaikan bahwa bantuan tiga buah kursi roda yang diserahkan kali ini atas bantuan dari Pertamina Fuel Sanggaran.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para lansia yang sedang menjalani proses pengobatan,” ujarnya.

Disamping itu pula Ny. Sagung Antari berharap para lansia selalu menjaga kesehatan yang didukung pendampingan dari para keluarga. Bantuan kursi roda ini juga dapat dimanfaatkan untuk berjemur dan beraktivitas di rumah.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Peringati HKSN, Antari Jaya Negara Ajak Pilar-pilar Sosial Bergandengan Tangan 

Lebih lanjut Ny. Antari menjelaskan pelaksanaan kegiatan sosial dari K3S Denpasar yang bersinergi dengan Dinas Sosisal Denpasar serta didukung oleh perusahaan baik BUMN maupun perusahaan swasta dan Perbankan melalui dana Coorporate Social Responsibility (CSR).

“Setiap pelaksanaan penyerahan bantuan dengan keterlibatan Dinas sosial Denpasar dapat meninjau kembali terkait pelayanan sosial yang ada, terlebih saat ini sudah ada layanan Pojok Kebaikan (Pobia) inovasi dari Dinas Sosial telah di resmikan yang nantinya dapat mempercepat pelayanan di bidang sosial,” ujarnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini