Toyota New Calya
Toyota New Calya Hadir di Bali, Lakukan Beberapa Penyegaran. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – PT Toyota-Astra Motor (TAM), melakukan facelift (penyegaran) pada Toyota Calya yang merupakan produk unggulan dari segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MPV). Sejak pertama diluncurkan di Indonesia tahun 2016, Toyota Calya merupakan kendaraan yang berhasil melebihi ekspektasi pelanggan atas sebuah 7 seater (7 kursi) dengan harga terjangkau dan memiliki daya saing tinggi.

Kepala Cabang Auto2000 Denpasar, Suprayogi menjelaskan, ada tiga penyegaran yang dilakukan pada Toyota New Calya sesuai dengan hasil survei yang diinginkan konsumen saat ini.

Baca Juga :  Manfaatkan Kekuatan CBR250RR, Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ARRC China

“Pertama interior, kedua eksterior, dan ketiga entertainment,” ucap Suprayogi saat konferensi pers peluncuran Toyota New Calya di Trans Studio Mall, Jumat (15/7/2022).

Suprayogi menambahkan, bahwa pelanggan yang menginginkan Toyota New Calya bisa datang ke showroom Auto2000 yang tersebar di Pulau Dewata.

“Ada di Cokroaminoto Denpasar, Tabanan, Gianyar, Singaraja, Sanur Denpasar. Kemudian ada cabang pembantu di Negara, Karangasem, dan yang akan dibangun di Nusa Dua,” ucap Suprayogi.

Untuk interior, kata Suprayogi saat ini Toyota New Calya menggunakan warna hitam sehingga menimbulkan kesan lebih sporty dan mewah. Sedangkan sisi eksterior mengalami beberapa perubahan, antara lain gril mengadopsi New Front Mid Grille Design dengan aksen geometris dan berlapis chrome.

Baca Juga :  Dealer Asia Motor Jalin Keakraban Konsumen Lewat “Stylo Fashion Ride”
Toyota New Calya
New Front Mid Grille Design Toyota New Calya dengan aksen geometris dan berlapis chrome. Sumber Foto : tis/bpn

“Gril lebih lebar. Lampu depan menjadi New Smoked LED Headlamp sehingga lebih atraktif. Demikian juga velg yang dipakai lebih sporty. Entertainment mengalami perubahan fasilitas audio. Audio sudah bisa menggunakan bluetooth dan mirroring. Antena juga menggunakan model sirip hiu,” ungkap Suprayogi.

Selama peluncuran ini pelanggan juga bisa melihat fisik Toyota New Calya di Trans Studio Mall. “Tentu saja ada penawaran menarik selama pameran, salah satunya cash back,” kata Yogi sapa akrabnya.

Urusan keselamatan, Toyota New Calya juga menyajikan fitur yang sangat unggul di kelasnya. “Fitur safety New Calya begitu lengkap dan melindungi penumpang,” tutup Yogi dalam konferensi pers tersebut.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News