Fk unud
Tingkatkan Mutu Lulusan, Prodi Spesialis Orthopaedi dan Traumatologi FK Unud Gelar Pendidikan Kedokteran Berkelanjutan. Sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka meningkatkan mutu pengetahuan dan skill, Program Studi Spesialis Orthopaedi dan Traumatologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana melaksanakan Pendidikan Kedokteran Berkelanjutan (PKB) secara luring bertempat di hotel Swiss-Bell Watujimbar, Sanur, Denpasar (02/07/2022).

Pendidikan Kedokteran Berkelanjutan dibuka dengan sambutan dari Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes.

“ harapannya semoga Pendidikan Kedokteran Berkelanjutan ini bisa memberikan peningkatan kualitas dalam ilmu dan skill pada dokter yang melayani masyarakat,”ungkapnya.

Pelaksanaan PKB dimulai dengan sesi materi serta tanya jawab yang diisi oleh narasumber. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Direktur SDM RSUP Sanglah, Dr. dr. Ketut Ariawati, Sp.A (K).

Baca Juga :  Sound System SD Negeri 5 Sibetan Raib Digondol Maling

Acara ini disambut baik dan dinilai bermanfaat oleh peserta dilihat dari antusiasme para peserta selama mengikuti acara ini. (unud.ac.id/bpn).

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News