Ubud Corner Kitchen
Re-opening Ubud Corner Kitchen. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Setelah hampir 2 tahun lamanya Pandemi Covid-19 menggerogoti hampir seluruh sendi-sendi sektor pariwisata di Bali, membuat sejumlah pelakunya kini harus beripikir untuk merubah konsepnya, sebagai upaya menggaet kembali konsumen di era kenormalan baru (New Normal) ini.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran manajemen UC Silver Restaurant & Cafe, yang kini tampil dengan wajah dan nama baru yaitu Ubud Corner Kitchen, berusaha untuk lebih memberikan warna untuk menyambut kembali geliat pariwisata Bali dengan harapan adanya peningkatan jumlah kunjungan pasca hantaman badai Covid-19 yang terjadi.

Baca Juga :  Implementasikan Proker TPAKD Denpasar Tahun 2024, Diskop UMKM Denpasar Gelar Kelas Akselerasi Pendampingan

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu perwakilan manajemen Ubud Corner Kitchen dibawah naungan UC Silver & Gold, Jero Elis pada Jumat (15/3/2022), menjelaskan bahwa UC Silver Restaurant & Cafe resmi yang berlokasi di Tohpati, Jalan Raya Batubulan, Gianyar, Bali, ini resmi berganti nama menjadi Ubud Corner Kitchen pada 13 Juli 2022.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk membangkitkan kembali geliat pariwisata yang sudah lama mati suri akibat pandemi, namun tetap menghadirkan berbagai menu Asia dengan cita rasa lokal dengan tampilan yang tak berubah, sehingga siap untuk menggugah selera Sahabat Cerdas agar segera mencicipinya.

Baca Juga :  Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman Selama Libur Hari Raya Idul Fitri

“Kami resmi berganti nama pada 13 Juli 2022 kemarin. Dengan adanya perubahan ini, kami sih berharap akan mampu kembali meningkatkan jumlah kunjungan, yang sebelumnya sempat jatuh akibat pandemi. Tetapi, dengan adanya wajah baru dari kami tetap tidak merubah cita rasa yang kami berikan dan tentunya masalah harga kami masih tetap terjangkau,” ungkap Jero Elis kepada Baliportalnews.com.

Lebih lanjut, Jero Elis mengaku, bahwa dengan dibukannya kembali keran pariwisata ke Bali, telah memberikan dampak positif bagi perusahaan, dimana setidaknya di periode Juni-Juli 2022 ini, kujungan wisatawan mulai mengalami peningkatan hingga mencapai 70 kendaraan setiap harinya.

Baca Juga :  Selama Arus Mudik Jatimbalinus, Pertamina Catat Konsumsi Pertamax Series Naik 26,3 Persen

Selain itu, dirinya juga memaparkan bahwa Ubud Corner Kitchen mulai buka pukul 09.00-22.00 WITA, dimana Sahabat Cerdas juga dapat menikmati hidangan spesial bintang 5 dengan harga yang sangat terjangkau sembari berkunjung ke EC Silver & Gold Museum. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News