Motivasi
Sambut High Season, HFLA Indonesia Chapter Bali Gelar Talk Show Sebagai Pendorong Motivasi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Bersambut hangat dalam musim penghujan di Bali nampak begitu indah, setelah 2 tahun terdampak pandemic banyak sektor yang kini mulai bangkit kembali tak terkecuali sektor pariwisata. Kondisi pandemi kian berangsur membaik khususnya di bidang pariwisata, dilihat dari mulai kembalinya dibuka berbagai tempat wisata yang menerima kunjungan wisatawan kembali, dikutip pada Selasa (26/7/2022).

Lantas bagaimana cara kita dalam menghadapi kebangkitan situasi ini?

Dalam hal ini Indonesia Hotel Front Liner Association (HFLA) Chapter Bali sebagai salah satu asosiasi yang bergerak di industri pariwisata secara semangat menghadirkan sebuah Talk Show yang bertemakan ‘Leaders Talk – Think Without the Box’ yang diketuai langsung oleh Wardi Astina selaku Ketua Panitia acara di HFLA Bali yang akan diadakan di Hotel Evitel Padangtegal Ubud  pada Sabtu (23/7/2022) dimulai dari jam 9 pagi dengan meghadiri narasumber Suwamana Wahyu Putra sebagai CEO Dijiwa Sanctuaries, I Wayan Parka selaku General Manager Arkamara Resort Ubud dan Putra Sebali sebagai General Manager Sanctoo Suites & Villas yang memberikan pemaparan dan pandangan sebagai pimpinan dalam industry Pariwisata.

Tujuan dari dilakukannya kegiatan ini adalah sebagai kegiatan rutin dari Indonesia Hotel Front Liners Association Chapter Bali dalam memberikan edukasi, pengetahuan, motivasi, serta inovasi kepada members dan seluruh peserta seminar. Kegiatan ini diharapkan menjadi motivasi kebangkitan dunia pariwisata yang kian membaik.

Baca Juga :  Gandeng Bank Indonesia, Pj Ketua TP PKK Provinsi Bali Ajak Semua Pihak “Ngrombo” Sukseskan Pelaksanaan Desa Binaan Telajakan Bersemi di Desa Temesi

Dengan mengambil konsep Talk show diharapkan mampu memberikan pengalaman baru bagi para peserta sehingga acara menjadi lebih santai dan interaktif. Tidak lupa juga event Indonesia HFLA Chapter Bali ini mendpapat support yang sangat besar dari beberapa instansi pendidikan, hotel-hotel partner di Bali dan juga support dari partner kesehatan yaitu Kenak Medika Hospital.

 HFLA Indonesia Chapter Bali setiap tahunnya berkomitmen untuk terus menghadirkan beragam kegiatan inovatif dan kreatif guna tidak hanya untuk mengembangkan setiap individu yang ada di dalamnya, namun juga untuk kehidupan masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Pj Ketua TP PKK Provinsi Bali Ajak Semua Pihak “Ngrombo” Sukseskan Pelaksanaan Desa Binaan Telajakan Bersemi di Desa Temesi

Dikutip dari Gede Windu Suputra selaku Ketua HFLA Indonesia Chapter Bali, dalam waktu mendatang HFLA Indonesia Chapter Bali juga akan mengadakan kegiatan yang mampu berdampak positif pada organisasi dan masyarakat luas. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News