Fapet unud
Rapat Koordinasi Workshop Re-Orientasi Kurikulum S1 dan Seminar Dosen Tamu UNTL Fapet Unud. Sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Peternakan Universitas Udayana melaksanakan kegiatan rapat koordinasi yang berlangsung secara daring melalui aplikasi Webex Meeting.

Rapat membahas tentang pelaksanaan Workshop Re-Orientasi Kurikulum S1 yang rencananya akan dilaksanakan pada Selasa, 12 Juli 2022 dan Seminar Dosen Tamu UNTL hari Rabu, 13 Juli 2022.

Rapat koordinasi ini dimulai dengan pembukaan rencana dua kegiatan secara umum oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM., yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana, Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, M.S., IPU., para wakil Dekan, Panitia Pelaksana Workshop Kurikulum S1, dan Panitia Seminar Bulanan.

Setelah acara pembukaan, rapat koordinasi dilanjutkan dengan pengarahan dari Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana.

Baca Juga :  Konferensi OWHC Resmi Dibuka, Kuatkan Jaringan Generasi Muda Dalam Pelestarian Warisan Pusaka

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk menunjang keberhasilan dan peningkatan keberlanjutan kegiatan MBKM dan proses penilaian PBM di Fakultas Peternakan Universitas Udayana. Oleh sebab itu, kegiatan ini diharapkan memperoleh respons yang baik oleh seluruh stakeholders terkait,”pungkas I Nyoman Tirta Ariana.

Kegiatan selanjutnya adalah pembagian tugas oleh Ketua Panitia Workshop Re-Orientasi Workshop Kurikulum S1, Dr. I Putu Ari Astawa, S.Pt., M.P., dan Ketua Panitia Seminar Bulanan, Dr. Ir. A. A. A. Sri Trisnadewi, M.P., kepada seluruh anggota panitia yang bertugas.

Baca Juga :  Libur Galungan, Tanah Lot Diserbu Wisatawan

Kegiatan Workshop Re-Orientasi Kurikulum rencananya akan mengundang narasumber yang berkompeten di bidangnya yaitu LP3M dan Ko Prodi S1 Fakultas Peternakan UGM, untuk menunjang pelaksanaan kegiatan MBKM Fakultas Peternakan Universitas Udayana, sedangkan untuk Seminar Dosen Tamu akan diberikan langsung oleh Rektor UNTL. Kegiatan rapat kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan penutup. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini